happy birthday ummi & cincin {}

sapa sih yang gak seneng kalo ada temennya ulang tahun?
hayoo pasti seneng semuakan, apalagi kalo denger yang namanya traktiran :p
duh kebuka deh aibnya anak kos wkwk

16 Juli 2013
happy birthday cyntia <3

awalnya aku gatau kalo hari itu cyntia ulang tahun, baru tau pas buka facebook. thanks a lot facebook social media are so helpful for us. hmm kalo ada yang ulang tahun itu bau bau makan gratis udah kecium. yee buka puasa gratis, KFC Sarinah. jujur itu pertama kalinya saya makan di kfc, sebelumnya saya takut makan ditempat-tempat begituan. abisnya ada temen saya dulu muter video yang katanya proses masaknya nakutin. sebelum kfcnya saya, vita sama intun cari kado dulu buat cyntia. lumyanlah buat cuci mata jalan-jalan ke mall wehehehe gak rugilah kalo ngajakin cewek-cewek main ke mall. jadi lupa kalo kita niatnya buat beli kado malah sibuk liat-liat baju wkwk maapkan kita khilaf ^^



kita itu gak lupa kalo sama yang namanya foto, bawa kamera pas ada acara apa aja itu wajib! wk :p
itu kado dari kami ciiiiiin, we love uuu. muuuah {}


25 Juli 2013
happy birthday ummi (charisma) duh mbak keturunan arab ini makin cantik ajaa.
sore-sore dapet sms diundang ummi buat dateng ke D'Steak. eh makan gratis lagi, alhamdulillah hidup anak kos makmurlah wkwk


jadi ini ceritanya mbak pegawai toko kuenya typo haha, harusnya tulisannya ummi. tapi malah jadi umy, berasa umy (baca:ibu) hehe jadi charisma berasa jadi ibu besar kita wkwk :D







hehe kita doyan foto-foto semua wkwk jadi mohon dimaklumi kalo posting mesti isinya banyak fotonya :p
karena foto bisa menceritakan kejadian apa yang terlah terjadi #aduhopo
itu mbak yang pake kerudung merah namanya charisma, yang pake kerudunf abu-abu tua dan pake baju merah itu namanya cinthya.















pulang dari acara ultahnya charisma kita melewati pasar malem, niatnya biar gak nganggur dikosan. kita nostalgia dipasar malem. sumpah disini krik krik, sepi banget. dan sepertinya yang paling rame ya kita berdelapan wkwk kita gak naik bianglalanya, soalnya bianglalaya terlalu mini buat kita. aku cumak kasihan sama bapaknya yang punya bianglala wehehe pas ntar kita naikin eh bunyinya krek krek dan kemudian rusak huwaaa hihi :D kita cumak narsis-narsis aja disitu, biasalah cewek-cewek gila foto peace rek ._.v


thanks a lot buat hari itu rek, semoga nanti bisa main seperti ini terus. huhu :" nanti kita bakalan berpisah. charisma sama dena disurabaya tapi beda perusahaan sama aku. yuvita dijogja. cintya sama intan dibandung. dan efita ini yang paling jauh dibali. kalian disana baik-baik ya, jangan kangen sama aku wkwk :p tapi yang jelas aku bakalan kangen sama kalian.



@eriskatp

No comments

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.