hang out with TNI

by - 1:31:00 PM

Batu masih tetap "dingin". suasana Batu memang selalu membuat hati ikutan dingin juga hihi.

pusing dengan soal-soal UKK dan akhirnya hangout bareng TNI lalalala ~
sebelumnya kami jarang main bareng-bareng gini, apalagi pas malem2 (baca: sama sekali tidak pernah) 
"memang kita tidak tahu sesuatu yg akan terjadi secara tiba-tiba" ya, acara main bareng ini tidak kami rencanakan jauh-jauh hari sebelumnya. malah ini mendadak banget, pas itu hbs dari rumah salah satu guru kami. kebetulan lagi ngumpul juga, dan banyak juga yang ngajakin main. yee malam itu juga langsung berangkat!



alun-alun Batu jadi tempat tujuan hangout kami, selain dekat dengan Kota Malang. Batu juga enak buat refreshing. kita gak ngabisin banyak uang kok, apalagi aku juga gak punya sepeda motor a.k.a nebeng hihi
inilah kehidupan anak kos yang jauh dari orang tua :"


impossible banget kalo kita jalan2 gak foto-foto narsis hihi, ini secuwil bagian dari anggota kelas saya.
sayang banget pas itu habis hujan jadinya bianglala yang dibelakangnya itu gak muter, padahal yang paling saya tunggu-tunggu pas ke Batu itu bisa naik bianglala. tapi saya tdk bisa berbuat apa2, mungkin saya tidak diijinkan buat merasakan naik bianglala #tsaah curhat


Pos Ketan, malem2 pengen makan apa gitu. dan akhirnya pos ketan jadi pilihan kita. sumpah tempat ini rame bangeeeet. duduknya sampe ke jalan-jalan gitu. alhamdulillah kita dapet tempat duduk lesehan. rasanya enak loh, tapi tapi mahal muehehehe :D



kita disana kerjaannya malah ngusilin orang-orang yang lagi pacaran berduaan gitu hahaha *ketawa setan*
awalnya kita rame-rame foto gitu disampingnya trus kita bercanda canda yang gak karuan, eh tiba-tiba orangnya pindah hihi. ini cara buat cari tempat duduk cepat haha #don't try this at anywhere wkwkwk



disini bisa melihat view Kota Batu dan Malang dari atas, ini keren banget loh. liat lampu yang kelap kelip gitu. untuk pertama kalinya main malem2 bareng temen sekelas. tengkyu guys, kalian tak terlupakan ♥ 
sukses buat kita semua.



@eriskatp


You May Also Like

8 comment

  1. Replies
    1. eciiiee leli yang abis camp sekelas. enak tuh

      Delete
  2. eh.. ngabisin banyak udang? :P
    hehehehe, heboh kayanya nih jalan-jalannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. -_- typo mas, tapi udah aku benerin tuh mas. iya ini jalan-jalannya heboh loh mas, sampe pulang malem hihi

      Delete

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.

MEET ME ON INSGATRAM