lomba: Moklet Journalism Contest

by - 7:19:00 PM

sebenernya ini acara sudah lamaaaaaa banget hari Rabu, 15 Mei 2013 yang lalu. maaf lagi-lagi late post. tapi gapapalah ;)
lembar pengumuman lomba ini ditempel bulan april yang lalu, tapi gatau kenapa pengumumannya begitu lama. sampai saya lupa kalo saya pernah ikutan lomba ini hihi saya kira saya sudah menjadi korban php lomba ini hiks :' eh setelah penantian yang cukup lama akhirnya ada pengumuman pemenangnya. ciyee gak php *maaf alay*

berhubung setiap kelas harus ada min 1 artikel, akhirnya saya ikutan aja deh. lumayan loh hadiahnya, inget uang jadi semangat banget buat ikutan lomba ini. hihi dasar! pas itu juga lagi sibuk-sibuknya ngerjain project work, jadinya saya bikin artikel secepat-cepatnya, seadanya, kata-kata yang lewat langsung aja saya ketikin. tapi alhamdulillah saya juara 2. cuma beberapa menit aja saya ngerjain itu, soalnya pas lagi bener-bener sibuk. pikir aja kalo besok udah deadlinenya ye! kalo mikirnya gitu kan jadi semangat + cepet selesai.
yang ikutan lomba banyak juga loh, dan judul artikel mereka pada kece kece semua. saya sempet minder jugak, apa bisa saya menang? halaah lupakan wes penting sudah ikutan dan mewakili kelas hihi

selesai pelajaran sisjarkom, pas jalan menuju kelas. temen saya ada yang ngasih tau kalo artikel saya diposting di Majalah Onlinenya @smktelkommalang (klik disini)  waw beneran? sampe kelas saya langsung buka laptop buka webnya

 
rrrrrrr beneeran diposting :o punya saya itu tuh "Koneksi Cepat dan Handal? Ya IndiSchool" jadi ceritanya ini temanya "IndiSchool Media Peningkatan Kreativitas Siswa" ini program yang disebut Indonesia Digital School (IndiSchool) Telkom akan membangun fasilitas internet broadband pada 100.000 sekolah. disekolah saya sudah dipasang tuh wifi dari IndiSchool. btw sekolah kalian sudah belum? 


ini beberapa foto saya ambil dari fb salah satu guru saya, pak mintak fotonya hihi



dari kiri ada Pak Hari Budi (Kesiswaan), Pak Mulyadi (Kepsek) , Juara 3 (Bhumyala Putra), Juara 2 saya, Juara 1 (Ida Yusnilawati), Pak Djatmiko (GM Telkom Telkom Jatim Selatan (Malang)) dan satunya saya gak tau hihi


acara ini bersamaan dengan Launching Majalah Online, yang dihadiri oleh GM Telkom Jatim Selatan (Malang) sekolah kita punya majalah online loh, gak hanya majalah dinding. kan sekolah IT, kita harus menerapkan keahlian kita dibidang IT juga dong. serba online deh hehe

dan ini doodle pertama saya, pingin aja gitu bikin doodle khusus buat IndiSchool \^.^/



@eriskatp

You May Also Like

0 comment

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.

MEET ME ON INSGATRAM