Mudah dan Anti Ribet, Begini Cara Beli Asuransi Masa Kini


Memiliki asuransi saat ini sudah menjadi sebuah hal yang dibutuhkan setiap orang, terutama untuk produk asuransi kesehatan dan asuransi jiwa. Namun, meski dibutuhkan, beberapa orang masih enggan beli asuransi, begitupun dengan asuransi dari program pemerintah, yakni BPJS. Hal tersebut terjadi karena adanya ketidaklengkapan informasi yang didapat masyarakat.



Selain itu, lamanya proses aktivasi asuransi serta keterbatasan kantor cabang juga membuat masyarakat Indonesia tentunya harus pikir dua kali untuk beli asuransi. Terlebih, kabarnya BPJS membuat kebijakan terkait kenaikan dana iuran hingga 100%, sehingga kemungkinan besar banyak yang beralih ke asuransi swasta.

halodoc to the rescue

Seminggu ini penyakit radang tenggorokanku kambuh, entah aku paling sensitiv sama makanan yang entah gak higenis, minyaknya kotor, dll. Jadi dari merantau di Jakarta sampai sekarang di Surabaya aku sering banget radang tenggorokan yang sampe seminggu ga bisa ngomong pernah!

Karena ada peralihan vendor di kantorku, jadi BPJS yang dari kantor sudah tidak aktif lagi waktu aku gunakan ke klinik. Sedih banget kan aku udahan dan entah kapan baru aktif lagi, akhirnya aku nyoba aplikasi Halodoc ini. Ternyata aplikasinya gampang banget dan sangat membantu banget buat anak kosan macam aku gini. Karena udah gak kuat buat jalan ke apotek, akhirnya aku konsultasi sama dokter yang ada di Halodoc, ceritain semua keluhan dan apa-apa saja yang aku rasakan. Kemudian dikasih resep obat deh, bisa langsung dicek harganya, bayar pake gopay bisa dan free ongkir!

Review Film: Foxtrot Six

Hari Jumat yang lalu pulang kantor aku sama temenku nonton film, awalnya sih mau nonton Dilan tapi karena temenku udah nonton jadi dia gamau nonton lagi. Karena ini juga beli buy 1 get free 1 pake BNI yaudah deh ya nonton Foxtrot Six karena kata Aldo juga film ini bagus.

Pas awal-awal sih waw editan filmnya oke banget nih terus dialognya full pake bahasa inggris, kok kayak film luar negri gini. Sekelas Indonesia aku acungi jempol untuk editan dan pemain-pemainnya yang OK OK.

Rehat

Serat-serat harapan
Masih terjalin
Suaramu terdengar
Masihlah nyaring dan bergema
Diruang-ruang hatimu


Tenangkan hati
Semua ini bukan salahmu
Jangan berhenti
Yang kau takutkan takkan terjadi

What is good life?

1.A good life is one in which you realize that you value your inner peace and happiness more than others'.

2.A good life is  one in which you learn to take criticisms in an optimistic way.

3.A good life is one in which  you realize that  there is no point in trying to impress and please others for your happiness.

Proud of Yourself


when you feel tired, feel down. remember that you fought at that time until you made your closest person proud. For example, to see your achievements so far, to be proud of yourself and to return to your spirit again to continue to achieve your dreams and love yourself.


Seindah apa pun huruf terukir, dapatkah ia bermakna apabila tak ada jeda? 
Dapatkan ia dimengerti jika tak ada spasi? 
Bukankah kita baru bisa bergerak jika ada jarak? 
Dan saling menyayang bila ada ruang?


- Filosofi Kopi, Dewi Lestari