Review Film: Foxtrot Six

Hari Jumat yang lalu pulang kantor aku sama temenku nonton film, awalnya sih mau nonton Dilan tapi karena temenku udah nonton jadi dia gamau nonton lagi. Karena ini juga beli buy 1 get free 1 pake BNI yaudah deh ya nonton Foxtrot Six karena kata Aldo juga film ini bagus.

Pas awal-awal sih waw editan filmnya oke banget nih terus dialognya full pake bahasa inggris, kok kayak film luar negri gini. Sekelas Indonesia aku acungi jempol untuk editan dan pemain-pemainnya yang OK OK.


Tapi ditengah-tengah aku semakin gak nyambung sama filmnya, banyak yang gak masuk akal menurutku dan banyak perang-perangan yang berdarah-darah yang bikin pusing dan mual.

Jadi 30% aku nonton film, 70%nya aku mainan hp dan nutupin muka wkwk emang sih aku cemen banget nonton film action. Paling ga bisa lihat perang-perang trus berdarah-darah hahaha.

Eh tapi yang bilang filmnya emang banyak gak masuk akalnya ga cuma aku doang loh, temen-temenku juga banyak yang bilang begitu. But editan filmnya emang bagus. Pemain-pemainnya juga banyak yg ganteng-ganteng, eh.

Aku masih penasaran nih nonton Dilan :(

Kalo kalian udah nonton belum film ini? Gimana bagus ga menurut kalian?
yang belum nonton, coba nih lihat trailernya dulu



Rating versi Eriska yg cemen nonton film action: 7/10.


3 comments

  1. Infonya biaya pembuatan ini fantastis loh ris sampe 7M
    Tapi ya gitu, menurutku kurang greget.

    Bahasa Inggrisnya juga masih terbata bata.

    wkwkw
    Kalo kamu merhatiin, ada tuh scene yang ngeja kata "DIE" tapi dia spell jadi D E D.
    Lah ?
    wkwkwk

    Tapi at least indonesia has tried.
    Udah nyoba bikin filim bahasa Inggris.

    Tapi menurutku, kalau bisa bahasa indonesia.. kenapa enggak gitu lho
    Nanti feelnya lebih dapet.

    Film action tapi ngomongnya lambat, menurutku jadi gak se-irama.
    Wkwkwkww

    ReplyDelete
    Replies
    1. weew model kayak begitu 7M? wkwk iya lil at least Indonesia has tried. Semoga next bisa lebih baik.

      Delete
  2. Pas liat trailernya kayaknya bagus...kirain film barat. Pas liat yang main artist indonesia dialog bahasa inggris.. jadi kayak gimana gitu.

    ReplyDelete

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.