halodoc to the rescue

Seminggu ini penyakit radang tenggorokanku kambuh, entah aku paling sensitiv sama makanan yang entah gak higenis, minyaknya kotor, dll. Jadi dari merantau di Jakarta sampai sekarang di Surabaya aku sering banget radang tenggorokan yang sampe seminggu ga bisa ngomong pernah!

Karena ada peralihan vendor di kantorku, jadi BPJS yang dari kantor sudah tidak aktif lagi waktu aku gunakan ke klinik. Sedih banget kan aku udahan dan entah kapan baru aktif lagi, akhirnya aku nyoba aplikasi Halodoc ini. Ternyata aplikasinya gampang banget dan sangat membantu banget buat anak kosan macam aku gini. Karena udah gak kuat buat jalan ke apotek, akhirnya aku konsultasi sama dokter yang ada di Halodoc, ceritain semua keluhan dan apa-apa saja yang aku rasakan. Kemudian dikasih resep obat deh, bisa langsung dicek harganya, bayar pake gopay bisa dan free ongkir!


Waktu itu aku beli 4 macam obat cuma habis 34.500, murah banget kan! Aku saranin buat kalian yang sakitnya masih bisa ditahan, kalo udah parah ya aku saranin langsung ke RS terdekat ya.

Dan aku juga cocok loh sama obat yang disaranin sama dokternya, semakin canggih ya sekarang. Konsultasi masalah kesehatan dan beli obatnya pun sekarang bisa online. 





Terima kasih Halodoc <3

4 comments

  1. image manipulation service is one of the best Clipping path service provider around the world. We offer our global customers: image masking, clipping path, background removal service, shadow creation Service, Jewelry Photo, Retouching Services, Color Correction Service, Image e-commerce business Service

    ReplyDelete
  2. bisa di coba nih, terimakasih infonya,.
    Kunjungi juga http://bit.ly/2WMA01o

    ReplyDelete
  3. Aku kemarin sempet sakit magh, lupa banget kalo ada halodoc ini.
    malah ke dokter kantor di yakes situ, tapi dokternya tipe "iya iya aja" dan tidak menjelaskan dengan spesifik aku ini kenapa harus bagaimana

    Sialnya.. udah gabisa pula BPJS ku jadi aku bayar sendiri wkwkw
    Mending lewat halodoc deh kapan kapan

    ReplyDelete

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.