before holiday: TNI goes to Cangar

by - 10:48:00 PM

jadi ini ceritanya saya telat posting hihi
maapkan riska yang selalu telat posting, tapi tapi gapapalah yang penting ini belum pernah saya posting. so, ini cerita masih fresh fresh sajaa ^^
akhir-akhir kelas XI kemarin anak kelasku sering ngajakin main, entah kenapa ngajakin mainnya gak dari awal-awal pas masuk kelas XI, kan jadinya bisa main kemana-mana wkwk #dasar
biasalah kalo jadi traveller tapi mintanya yang gratisan mulu. sapa ya? sapa? #ngacir
aku mah mau-mau aja kalo diajakin main kemana aja, asal siap kendaraan + uang huwaa :D

padahal ini malamnya kita habis main jugak nih (open)
mungkin temen-temenku kantong tenaganya lebih kuat  kalo buat pergi jauh jauh wk
coba aja pas pelajaran dikelas, duuuh pengen ngacir aja wkwk peace rek :p
hehe soalnya berpengalaman #eh

jam di Indonesia memang selalu ngaret ya, iya! selalu setiap ada acara, gak pernah tepat waktu. mesti aja molor. rencana berangkat jam 08.00 dan pada akhirnya molor sampe jam 10.00 kalo gak salah. ya Allah ini jamnya sama mereka ditarik-tarik sih -_-



Subhanallah, pemandangan disana bagus bangetttt. cuma bisa bilang subhanallah berkali-kali disana. udaranya sangat dingin dan sejuk. ini baru namanya liburan, untuk sementara keluar dari rutinitas didepan laptop. begitu ketemu dengan hamparan ladang yang begitu hijau, seketika jiwa berasa segar, tenang dan kembali fresh! ini fotonya sudah lumayan diatas loh, dibawah sana masih ada jalang yang berbelok-belok. ini belum ada setengah perjalanan, kita berhenti soalnya nungguin temen kita yang masih nambalin ban sepeda motornya. pas sudah lanjut perjalanan, Subhanallah! viewnya tambah bagus. begitu indah ciptaanNya :))




pulang dari cangar, lapar! jelas. apalagi buat mereka yang habis renang, kalo aku sih gak ikutan renang. soalnya gak bisa renang hiks :" bukan itu jugak sih, saya males aslinya kalo liburan diwisata air hihi. yaudah saya disana adi photografer pas mereka lagi renang. so berasa gue lagi motoin artis-artis yang lagi renang #pedeamat huft oh ya itu kita makan bareng di SS (Special Sambal) lumayanlah sambelnya bikin mbeler plus nambah vitamin ce wk :p


thanks a lot buat kalian semua yang sudah jadi temen hampir setahun dikelas XI, sukses buat kalian semua. sukses buat PSGnya nanti ^^



@eriskatp

You May Also Like

4 comment

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.

MEET ME ON INSGATRAM