Pesantren Ramadan Sedulur20

"tidak lama lagi kita akan hidup ditempat yang berbeda-beda. merasakan kehidupan yang baru, untuk pertama kalinya terjun didunia perusahaan. dimana kita harus bisa beradaptasi lebih cepat, begerak lebih cepat , tidak boleh diam, dan kita harus melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi kehidupan baru kita nanti (baca: prakerin)
selama 4bulan kita harus bisa meendapatkan, menghasilkan sesuatu yang belum pernah kita dapatkan disekolah. selama 4bulan juga kita ditantang untuk dapat memanajemen waktu dengan baik, waktu antara kerja dan tugas sekolah yang begitu banyak. setelah 4bulan selesai, jadwal padat untuk persiapan ujian sudah menunggu teman! semangat!!! kita sedulur20 pasti bisa! bisa menjadi lebih baik dan baik. sukses prakerinnya nanti. selamat menjalani kehidupan baru"

gak nyangka waktu dikelas XII begitu cepat, gak ngerasain waktu yang lebih lama disekolah. apalagi seminggu yang lalu kita baru berkumpul bersama dalam acara pesantren ramadan. tahun depan mungkin kita sudah sibuk sendiri-sendiri, frekuensi waktu buat kumpul seangkatan bakalan berkurang atau mungkin bisa dihitung dengan jari. mulai saat ini masih ada waktu yang cukup lama untuk menikmati masa-masa disekolah. jangan pernah menyia-nyiakan waktu disetiap detiknya. berapa detikpun yang kita lewatkan, gak bakal bisa kembali dengan cara apapun! ciee eriska edisi bijak ini, tapi serius saya bijak banget :p
kalo pas awal-awal masuk sekolah gini biasanya lagi semangat-semangatnya rajin sekolah hihi
tapi biasanya pas awal masuk sekolah malah kita masih belum bisa keluar dari zona nyaman kita pas liburan. masih males-malesan buat pelajaran.

alhamdulillah acara pesantren ramadan kelas XII berjalan dengan lancar, nih yang posting salah satu panitianya wk :p tjiie anak BDI  tjiie, jangan-jangan anak BDI kalo pas lagi resume aja hihi #ups enggak kok enggak, aku sekretaris BDI tahun 2011 - 2013
alhamdulillah kemarin sudah regenerasi untuk angkatan 21, selesai sudahlah masa jabatan pengurus BDI angkatan 20.

semua foto-foto ini bukan saya yang moto, saya pun juga tidak punya camera. saya cuma suka difoto aja wkwk. hihi aslinya pengen seh punya kamera, tapi saya belum punya banyak uang. mungkin nanti kalo saya saya sudah punya uang banyaaak, gue beli tuh 10 kamera. wiih buat apa banyak-banyaak :3

 heloo boys, ini barisan cowok-cowok. yang aslinya masih banyak kumpulan cowok-cowok dibelakang.

heloo beautiful girls, cnatik-cantik kan mereka? iya dongs :p kan anak smk telkom #tsaah hihi apalagi pas lagi pakek kerudung semua gini, cantiknya tambah 1000%. he kebanyakan kali :p


saya foto sama penghuni twitter paling galau. mrs.galau wkwk peace lel ._.v leli kan artis twitter yang super-super galau wihihi, cepet move on ya lel :p

ini kelas saya pas giliran lomba nasyid, persiapannya hanya 5menit. 5 menit bisa apa? anak telkom 5 menit bisa semua kok ciyee wehehe alhamdulillah gak terlalu buruk-buruk amatlah. lumayan bisa menghibur temen-temen. saya sih ngekor aja :p


and they are so happy and support their friends. yeah, mereka sebagai supporter salah satu temen saya yang paling kocak. dia kebetulan lagi pidato, oh ya diacara pesantren ramadan ini banyak lomba dan game yang seru banget yang gak bikin bosen. kita sebagai panitianya berusaha buat ngedesain acara ini se have fun mungkin. supa temen-temen enjoy bangat sama acara ini.

guru besar kami, bapak sisworosooooooo! beliau guru agama islam, sekaligus pembina BDI. kalo ada masalah mengenai agama, langsung aja dikonsultasikan dengan beliau. selain lengket dengan kata resume, beliau cukup kocaklah pas lagi ngajar dikelas wkwk
eh ada saya ya, kebetulan pas itu saya jadi pembaca soalnya.
happy ular tangga friendsssssss! ini salah satu game religi tetapi menggunkan ular tangga. it's so creativ, sampe masuk koran radar malang loh acara ini. kalo ada event-event dismk telkom masuk koran itu mah sudah biasa hehe gamenya ini dilakukan dilapangan upacara, yaa satu kepanasan semua juga harus kepanasan dongs :p


ini bakalan jadi acara pesantren ramadan terkahir kalinya kita (angakatan20) dismk telkom, tahun depan dibulan yang sama. mungkin kita sudah tidak berada disekolah. mungkin kita sudah sibuk dengan pekerjaan kita masing-masing, atau mungkin ada yang sibuk dengan kuliahnya masing-masing. semoga dengan sisa waktu yang ada saat ini bisa membuat kenangan-kenangan yang tak terlupakan selama hidup kita. dimana kita 3tahun bersama dalam suka dan duka. menghadapi kerasnya sekolah di SMK Telkom Sandhy Putra Malang, hiduo diperantauan yanga jauh dengan hangatnya suasana dirumah tercinta. sukses buat kalian semua, sukses prakerinnya nanti. jangan pernah melupakan apa yang telah kita lalui di SMK Telkom Malang. Allah selalu melindungi kita semua ^^ amiin





@eriskatp

No comments

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.