What's On 2015?

by - 12:43:00 AM



Sepertinya saya emang tipe orang yang suka telat untuk posting sesuatu. Sebenarnya saya sudah berniat posting What's On 2015 sejak sebelum malam tahun baru, tetapi karena saya lupa  malas jadinya baru bisa post sekarang. Tetapi lebih baik telat dari pada enggak sama sekali *motto favorite*
Alhamdulillah saya sudah melewati tahun 2015 penuh suka cita. Menurut saya tahun 2015 bagi saya penuh dengan pilihan dan kegalauan. Dimana saya harus memutuskan sesuatu demi masa depan saya.




Awal tahun 2015, Bulan Januari saya memutuskan untuk pindah kos dari kos lama ke kos baru. Kos lama saya di Pancoran Barat, saya pindah ke Mampang Prapatan. Saya pindah kos ke Mampang karena saya memikirkan cost dari kos ke kantor ternyata banyak juga. Akhirnya saya memutuskan untuk pindah kos yang dekat dari kantor, cukup jalan kaki sekitar 15 menit. Ditambah lagi saya males harus naik metromini lagi dari kos lama ke kantor. di Mampang saya kos sendiri, enggak bareng teman-teman sekantor. Ok, enjoy it and find new experience! terbukti, saya jadi terbiasa kemana-mana sendirian, jomblo sih LDR juga sih. Kebetulan kosku dekat sama Pasar Mampang, jadi sering ke Pasar sendirian.

Bulan Februari I'm turning 19th y.o terima kasih om minion dan tante minion selama 2th terakhir ini selalu ngasih kejutan disaat hari lahir saya. *terharu* entah bagaimana saya harus membalas kebaikan mereka selama ini. Semoga Allah membalas kebaikan kalian, amin.



Bulan Mei pertama kalinya saya jalan-jalan ke Pantai di Jakarta. Pulau Air, kita nge-camp disana. Alhamdulillah punya alumni SMK Telkom Malang yang begitu baik. Meskipun saya gak jago renang, tapi saya paling enggak berani nyemplung ke laut. btw, ditunggu trip selanjutnya!
dan bulan Mei akhir juga saya resign dari kantor lama (BRI Syariah). Berpisah dengan teman seperjuangan pertama kali datang ke Jakarta. Dua teman saya kembali ke Jawa Timur.

Bulan Juni antara galau mau pulang ke Malang atau tetap stay di Jakarta, dan pilihan saya stay di Jakarta. Alhamdulillah beberapa hari resign dari kantor lama, saya keterima di Telekomunikasi Indonesia tapi saya bagian outsourcenya. nope outsource penting dapat banyak ilmu, pengalaman, dan bisa buat bayar kuliah. But, I really have fun with new office and new friend. Ternyata di kantor banyak orang Jawa Timur dan alumni SMK Telkom Malang. I feel like at home. 

Bulan Juli saya daftar kuliah (lagi) di Universitas Mercu Buana, sebelumnya pernah daftar tapi saya batalin karena galau. Saya mengambil Fakultas Ekonomi & Bisnis, S1 Manajemen. Di sini saya tidak ada teman dari alumni SMK Telkom Malang dan aku senang karena punya kenalan baru. Oh ya, tempat kuliah (Meruya, Jakbar) dari kos saya (Tebet, Jaksel) sekitar 17km. Jadi setiap hari Sabtu jam 14:30 - 22:00 waktu saya habiskan di kampus. Dosen saya sih nyebutnya kelas jomblo :') Insya Allah selesai UAS saya pindah ke kampus Menteng, lebih dekat dari kos.

Bulan Agustus Happy Birthday 20th Ahmad Dharhoini & Happy 1st Anniversary to Us.
Di Bulan ini juga saya sibuk-sibuknya jadi panitia Webmaker Apps Launch di Indonesia. Alhamdulillah bisa berkontribusi di Mozilla, kebetulan acaranya sering diadain di gedung kantor saya. Mereka sudah berasa seperti keluarga sendiri, padahal kita tidak ada hubungan sedarah.



 


Bulan Oktober sempet ikutan acara Compfest 2015 di Universitas Indonesia klik disini dan bulan Oktober adalah Birthday Party mbak kos saya, Susi Octalana. Jadi ceritanya saya jadi anggota Kos Tebet pas awal bulan Juli, karena saya merasa tidak bahagia kos sendirian. Jadi saya pas itu tanya-tanya Mbak Mauizah Nana, tentang kosan dia di Tebet. Alhamdulillah mbaknya baik, dan aku tertarik kos di Tebet. Meskipun beberapa sudah ada yang pindah ke Serpong, tapi grup WA kosan masih rame kok. Bahkan tiap kali ada yang ulang tahun dirayain, Ultah Mbak Susi temanya garden party ceritanya ada disini

Bulan November pun berlanjut ulang tahun Mbak Nisa dan Mbak Bhekti. klik disini
dan November untuk pertama kalinya saya ada tugas dinas kantor ke Yogyakarta (sendirian). Alhamdulillah, acara disana berjalan lancar. Alhamdulillah juga saya punya banyak teman di Yogyakarta, jadi saya tinggal contact mereka dan meet up! Yay! sempet bobok kosan Della Vinka, Mahasiswa UGM. Jalan-jalan malam hari pas pulangnya ban sepeda motor bocor, damn! di Jogja ketemu Dhana, Dibaj, Paradise, Vindy. Dan kebetulan ada teman se-smk juga dulu yang kerja di Jakarta lagi liburan ke Jogja. Accidentally kita meet up bareng dan jalan-jalan bareng.

Bulan Desember bulan yang paling saya tunggu-tunggu karena saya pulang kampung. Alhamdulillah liburan seminggu di Malang. Ketemu ponakan pertama saya, si Kevin yang gendut. sekarang dia umur 4 bulan, Masih nggemesin gitu. Ketemu keluarga di rumah, dan pacar (meskipun cuma sebentar) dan pas pulang saya memang sudah merencanakan ngasih surprise (super duper late surprise) hehe karena kita LDR jadi enggak bisa ngerayain ulang tahun bareng. Akhirnya pas pulang aku ngasih kejutan kecil-kecilan buat Dharho, alhamdulillah dia senang (katanya lucu) padahal ya gak ada yang lucu. But, happiest birthday Ahmad Dharhoini. 

Welcome 2016, and keep fighting! your best year still ahead.

-Eriska-

 

You May Also Like

0 comment

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.

MEET ME ON INSGATRAM