Tuesday, January 26, 2016

Chicturday Lunch Hava With Wardah

Sabtu minggu lalu, saya diundang di acara makan siang gratis Chicturday Lunch Hava With Wardah (biar keren). Saya tahu event ini dari mbak kos saya, Mbak Octalana, model hitz dari Sumperpucung. Rulenya sih harus regram foto dari ig @havaid, setelah itu line @havaid. Berharap diundang sih, tapi kalo enggak juga gapapa. Eh pas lagi ada tugas dinas ke Bogor, sore-sore buka instagram akun ig saya ada di caption ig-nya @havaid. Yey! Begitu juga dengan Mbak Octalana.



Chicken Bun

Selama di Bogor saya banyak kerjaan dan lembur, sehingga hari terakhir tugas dinas (hari Jumat) saya tepar. Kamis malamnya badan saya sudah meriang, Jumat pagi saya langsung diare disertai muntah dan pusing. Pas di kamar hotel juga sendirian, lengkap sudah. Akhirnya saya memberanikan diri WA Manager saya, mohon ijin sakit. Aslinya gak enak banget ninggalin kerjaan banyak banget gitu aja, secara itu tugas saya semua. Alhamdulillah, Manager dan rekan kerja saya baik banget. Pagi itu juga saya langsung dianter ke Klinik 24 Jam sebelah hotel. Pas banget milih hotelnya, eh sapa juga yang mau sakit -.- semuanya gak mau. Siangnya saya langsung balik ke Jakarta, naik Gojek dengan kepala pusing dan naik commuter line sendirian. Alhamdulillah sampai kos dengan selamat.
eh curhat sih, hihi.

Ok balik ke topik awal. Nah karena aku khawatir belum sembuh hari Sabtunya, jadi saya ngerasa sayang banget kalo gak dateng ke event ini. Padahal ini salah satu resolusi saya, ikutan acara-acara hijabers. Alhamdulillah, Sabtu saya sudah sembuh dan siangnya langsung go to veneu bareng Mbak Octa. kita berangkatnya mepet banget sih jam 12an, padahal acaranya jam 12:00 :p
Eh pas sampai tempat, Harlow Cafe di The H Tower, Kuningan. Mereka masih siap-siap, acara belum dimulai. sampai molor jam 13:00 lebih acara baru dimulai -__-
 


Niat saya ikutan acara seperti ini, nambah networking dan koneksi. Kenalan sama orang-orang baru, mbak-mbak cantik yang pinter make up-an, siapa tahu nanti saya ketularan catiknya. hehe
Pas disini juga ketemu sama  fashion blogger loh, kebetulan mereka yang datang disana saya sudah follow blognya dari lama, ada juga artis instagram. Oh jadi gini wajah aslinya mereka, cantik-cantik yaaa *sambil liat diri sendiri, heeeuuh aku mah kucel :"

with Chacha Thaib
with Puteri Hasanah Barbie Cantik. Kita sama-sama dari Malang loh!
Jadi inti dari acara ini sebenarnya adalah launching produk terbaru Hava (klik disini) keren sih design bajunya tapi storenya masih sedikit. Datang ke acara ini juga dapat voucher 100rb dari produk mereka, sayangnya diskonya cuma beberapa jam saja dan pas saya buka webnya sudah banyak yang sold out. Sepertinya sih stock setiap type baju cuma ada satu. hmm yaudah gapapa masih ada voucher lainnya kok, loh :D
Presentasi tentang fashion oleh Designer HAVA

Presentasi by Wardah
Acaranya emang agak lama, disana ada presentasi dari Designer HAVA tentang fashion, gimana bagusnya baju buat orang yang berbadan gemuk. Cocoknya pake baju yang model gimana, terus ada presentasi juga dari Wardah yang ngajarin make up simple lihatnya sih sepertinya gampang. Tapi ternyata pass mau dipraktekin kok susah ya, hehe selama ini saya tidak pernah pake make up sendiri alias gak pernah make up-an. *gak bisa sih*





setelah presentasi, kita ada lomba loh! nah kita dibagi 3 kelompok, kita milih baju-baju yang sudah disiapkan oleh HAVA. Kita harus tata dengan model flat lays OOTD ala-ala instagramers gitu, kemudian ada juga modelnya yang pake bajunya. Nah itu dia model dari kelompokku, ada Kak Rara, Kak Octa dan Kak Mira (stylish). Saya bagian ngepoto-poto kemudian di upload di ig, hihi yang jelas yang upload Kak Mira karena followernya sampe ribuan. Jadi likenya paling cepet. Sayangnya kita gak dapet juara 1 hihi, alhamdulillah juara 3 :D

Selfie dulu sebelum pulang. *muka kucel*

ootd failed. haha



Terima kasih Mbak Octalana, sudah mengajakku ke event ini. Hari Sabtuku yang berbeda, untuk pertama kalinya saya ikutan acara event yang gak ada hubungannya dengan dunia IT dan ketemu dengan komunitas hijabers. Setelah acara ini langsung ada grup Linenya loh, keren! Keep in touch ya kakak-kakak cantik, see you on other event!

4 comments:

  1. waw amazing bisa foto sama caca dan puterihasana aaak aku mauk kapan kapan kabari akuuh wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuuk kapan-kapan ikutan bareng mbak susi jugak!

      Delete
  2. duh kangen main bareng Eriskan hahaha. btw keren banget bisa ikut acara kyk gitu. aaaak pengeeen :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. kangen mai bareng Ida juga, pas aku pulang kemarin aku lebih banyak di rumah :( gak ketemu Ida. Next time kita harus jalan-jalan bareng! hihi alhamdulillah banget itu aku diundang gara-gara regram fotonya di ig

      Delete

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.