Garden Party

Menulislah dengan caramu sendiri. Walaupun akan ada yang tidak suka, walaupun akan ada yang mencerca.
Karena.. bila menulis itu sebuah kejujuran dari hati, mengapa memutuskan untuk berdusta dan menjadi orang lain?  -http://karenapuisiituindah.tumblr.com/-


Berawal dari ulang tahun Mbak Octalana kita jadi sering ngadain birthday surprise party. Dan semu pasti dapet kejutan yang berbeda-beda. Meskipun saya paling muda diantara mereka (jadi lainnya sudah tua-tua gitu? :p ampun mbak-mbak hahaha) tapi kita semua menyatu gitu tanpa membeda-bedakan umur. Aku bahagia punya kalian, muah!
Apalagi setiap kejutan pasti ada drama lucu, huhuhu jadi kangen kalian semua.
The best planner party, sempet kepikiran bikin bisnis EO atau party planner gitu karena seringnya kita bikin dekorasi unyu-unyu gitu. Apalagi ada mbak nana (Co-Founder Appleberry) yang jago bikin printilan unyu-unyu gitu, ala-ala Appleberry (cek disini).

Meskipun sebagian dari kita sudah enggak satu kos, tapi kita masih sering banget bobo bareng. Jadi sebelum saya gabung Kos Tebet "One Direction" ada sebagian dari mereka sudah pindah kos ke Serpong, Mbak Nana, Mbak Novi. Enggak lama kemudian Mbak Bhekti nyusul pindah ke Serpong, karena mereka ditempatkan di gedung baru perusahaan mereka bekerja. Yah, sekarang tinggal bertiga aja tapi grup WA "One Direction" masih rame kok hihihi.


ini yang ppas itu ultah, happy birthday! Mbak Cusss






Sore itu selesai garden party, kita makan bakso bareng. yey! enak gitu duduk-duduk di taman pas sore-sore. Btw, masih banyak birthday surprise party yang belum saya posting. Who's next? tunggu posting selanjutnya ya! :p

Lokasi: Taman Honda Tebet


1 comment

  1. Mw dund ultah abang pake surperise birday
    Wh qm yg paling muda
    Enak dong paling muda
    Gimana perasaannya?
    Orang mah ajak2 makan baksonya
    Aaah

    ReplyDelete

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.