Monday, February 22, 2016

@bitingsek_jkt at Car Free Day Jakarta

Hari Minggu kemarin saya dan #ganksek (team @bitingsek_jkt) si Herlin dan Ulil, janjian jualan bitingsek di CFD Jakarta. Awalnya malemnya enggak yakin gimana cara bawanya bitingsek kesana, secara jalanan udah ditutup mulai pagi, hmmm saya pun juga bangunnya kesiangan. ampuuun guys, si herlin sama ulil udah sampe CFD duluan. Eh ternyata ada teman saya si pesud (insan nama aslinya) sama temannya herlin, si nungki. Juga ikutan buat bantuin kita jualan bitingsek.

sudah pada tahu belum sih apa itu bitingsek? percuma dong kalo aku cerita panjang lebar kalian enggak ngerti apa itu bitingsek. Bitingsek = mie lidi, kalo bahasa jawanya sih mie biting. Ini makanan jaman aku sekolah SD, yang cara makannya sampe plastiknya dibalik kemudian dijilati wkwk. Hayo kalian pasti pernah kan gitu? dan bitingsek ini beda dari mie biting biasanya, ini sebenarnya udaha milik teman kami bernama Iklima dan partnernya (Mas Aji) yang berada di kota Malang, bitingsek ini homemade dan bumbunya diracik sendiri oleh mereka. Keren kan? packagingnya juga bagus loh, mereka yang design. Oleh karena itu, kami tertarik menjadi reseller mereka, reseller mereka sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia loh. coba lihat di instagram mereka @bitingsek (klik disini)

FYI, ini pertama kalinya si ulil ke CFD di Jakarta, akhirnya ya lil kamu merasakan CFD di Jakarta. Congrats! Selama jualan di CFD, pertamanya kami mikir gimana ya ini biar orang-orang mau beli produk kita hmmm ~
kita agak-agak malu-malu tapi kita optimis buat jualan, hehe jualan tak semudah yang kita bayangkan guys! dan I know what feels para penjual di pinggir jalan, gimana rasanya dicuekin sama orang pas kita nawarin produk/tester produk kita. Tapi ini pelajaran buat kita semua ya guys! Tetap semangat!

Alhamdulillah jualan kita lumayan laku banyak, dan mereka suka! Ada yang ngelihatin kita kayak kepo apaan sih itu, mereka aslinya pengen nyobain tapi malu-malu kucing gitu. Akhirnya kita tawarin nyobain testernya dulu, dan yey! Mereka beli :p

I can accept failure. Everyone fails at something. But I cannot accept not trying. -- Michael Jordan

yehaa 3 admin bitingsek_jkt narsis. Dari kiri ulil, herlin, dan saya.






adek-adek ini lucu, mereka beli satu buat rame-rame. ceritanya iuran dan dapet bonus foto sama mbak-mbak cantik ya deek. huweek :p


Selamat sis! akhirnya keturutan foto di Bundaran HI



Jangan lupa order bitingsek ya, langsung hubungi kami di line http://line.me/ti/p/%40ehz2654p

6 comments:

  1. lah, gue malah tau kalo namanya bitingsek. gue mah taunya, mie lidi. pedesnya kampret, bikin batuk'', tapi nagih sih. apalagi kalo dibeliin. tapi itu udah lama banget sih, jajanan pas sd, gue malah belom nemuin lagi tuh makanannya. mau mesen, kayaknya ongkos kirimnya bakalan mahal banget tuh. hahah

    oh modelnya, jualannya sambil bawa box gitu yak. gue kirain ada space khusus buat dagang'' gtu. gue malah yg org jakarta, blom pernah lari'' pas cfd, malah pernahnya di malang.
    eh ga nanya ya?
    ya, namanya juga curcol gtu.

    semangat jualannya. jgan sampe di culik sama pembelinya.
    eh
    gmna dah

    salam kenal, kunjungan perdana. heheh

    ReplyDelete
  2. Hi Hi Eriska Triana Primayasari, Kok aku suka sama yang cewek di tenggah berbaju pink ya. Kenalin donk, atau comblangin deh sekalian.

    Makasi ya

    ReplyDelete

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.