Eriska + Tebet Squad

Thank you God, for giving me another year of life.
 
4 Februari 2016
Tahun 2016 ini, saya meninggalkan angka 1 diusia saya. Welcome 20th!
Hope my birthday blossoms into lots of dreams come true! 
Sebelum saya pulang ke kosan, saya diajakin nonton bareng film AAJC (Aaach Aku Jatuh Cinta). H-1 ulang tahun saya, Om minion telegram saya "besok nobar filmnya garin nugroho yah, epicentrum abis maghriban" saya galau mau jawab apa. Kemudian om minion pm saya di line juga dengan kalimat yang sama. galau juga mau dibales apa. Saya sudah merasa, kayaknya ini bakalan ada surprise deh (ke-GRan banget ya :" ) hehe, jadi mulai 2 tahun yang lalu (19th birthday, klik disini) (18th Birthday, klik disini) Om minion dan Mbak Rara selalu ngerayain ultah saya, kan saya jadi terharu. Mereka so sweet sekali, saya sudah dianggap seperti keponakannya sendiri.

Hari H ulang tahun saya, mbak rara telegram saya juga. kalo ngajakin nobar, harus ada dilokasi jam 18:30 paling lambat. Jadi sepulang kantor saya langsung tenggo agar gak telat, malu kalo telat. Pas sudah buru-buru naik Go-Jek kemudian di jalan ada tele masuk "Eriska, Jadi jadwalnya berubah. Kumpul jam 8 hahaha" huwaa kesel banget, yaudahlah gapapa aku ngentang disana siapa tau jadi kentang beneran trus digoreng. LOL

Sampai Planet Holywood XXI sebelum jam 18:00, terus aku duduk-duduk sambil mainan iPhone gitu, gak jelas. Adzan maghrib, langsung cari musholla. FYI, musholla di Planet Holywood jelek banget, tempat wudhu cewek kotor banget dan mukenahnya pun juga sudah tidak layak. Selesai sholat, balik dudu-duduk lagi. Mbak Rara nyuruh saya makan-makan dulu di Hoka-Hoka Bento, tapi saya males makan sendirian (Duh, biasanya juga kemana-kemana sendirian. LDR sih) hahahaha

Tidak lama kemudian mereka datang, yey! Akhirnya ada temen makan, pesen menu favorite di hokben. Saya biasa aja sih, makan sambil ngobrol bareng mereka. Kemudian ada lilin dan cake Harvest datang, huwaaaa terharu banget. Om minion pasti beli di City Plaza sebelum ke Planet Holywood XXI dan tahun ini gak ada Hello Kitty. 2 tahun yang lalu masih ada boneka hello kitty dan coklat harvest bentu Hello Kitty. Hahaha saya penggemar Hello Kitty.  Thank you so much Om Minion dan Mbak Rara dan juga temen-teman sebagian dari Mozilla Indonesia yang nonton bareng.
Lilinnya agak menyebalkan, karena gak mau padam-padam. Nih ada videonya





Pukul 23:30 sampa Kos Tebet
Pulangnya nebeng Om Minion (seperti biasa) hahaha, sampe depan gerbang lihat kamarnya mbak susi sudah gelap. Oh, mungkin sudah tidur. masuk kamar, (sambil teriak aaaaaa) ASTAFIRULLAH KAMARKU BERANTAKAN, BAJU-BAJU DI LEMARI ADA DI ATAS KASUR SEMUA. GAK BISA DIPAKE TIDUR POKOKNYA. Trus otomatis saya ke kamar sebelah, kamarnya mbak susi. Dan ada teriakan mereka "Happy Birthdaaaaaay" huwaaa terharu. Tebet Squad emang da best. muah
meskipun disini ada yang kosnya kuningan, tapi mereka sering banget bobo di kos Tebet. Jadi sudah saya anggao bagian dari mbak kosan. Emang sebelumnya saya pernah sekosan sama Mbak Nisa dan Mbak Wungu, cuma beberapa hari doang. Karena ada insiden yang ... haha.


Ala-ala Mbak Taylor Swift gitu. Tapi failed. wkwk

Meskipun udah ngantuk, tapi kalo foto-foto tetap semangat. CEWEK! hahaha

Tumpeng unyu (wkwk aku bilang tumpengnya jelek, dimarahin banyak orang) made by Mbak Nisa Gembul.


Tapi ini enggak full team. Si jago planner Mbak Mauizah Nana (Banana) lagi di Filipina, Mbak Bhekti lagi pulang kampung ke Turen, dan Mbak Nohek ada di Serpong nan jauh dari sinyal (kasihan banget ya). Tapi grup WA "One Direction" tetap rame dengan wish-wish mereka. 
Thank you so much pokoknya buat semuanya yang sudah ngucapin pas ultah saya.


Eriska, 20th

2 comments

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.