[#EmotionalFlutter30DaysBloggingChallenge] Day 2 - My Hobby

by - 2:28:00 PM

hooam ngomongin hobby gw punya banyak hobby :p
tak sebutin yaaps, my hobby: tidur, makan, jalan-jalan, blogging, mainan cat air (nggambar abal-abal), desain pake adobe illustrator (kalo lagi mood banget), nyanyi, renang, ngupil, dll. :p btw meskipun makan sebanyak apapun badanku ya gini-gini aja. berat badan 48kg paling mentok 50kg. 50kg itu kalo abis pulang dari rumah, balik jadi anak kosan ya turun lagi :")

ini pasti enak banget, ada yang mauu? :p beli sanaa. haha

USA - Japan - Singapore
ya kapan ya bisa kayak gini lagi, anyone who want invite me to going abroad again? harusnya bulan maret tahun depan ke singapore bareng deryan tapi aku ga bisa :( ada kuliah, awal-awal aku masuk kuliah. gaenak kalo bolos. sorry ya der, maybe lain kali. yuk bikin plan lagi. tahun depan bakalan menghabiskan weekend dikampus. ga ada yang namanya tawaf dimall seharian :p
selain jalan-jalan gw suka bikin sesuate yang berbau handmade gitu, pas masih smk punya project candy craft bareng idayusnilawati (ceritanya disini) tapi sekarang lagi off. pengen nerusin lagi, tapi kita ldr. jkt-mlg </3 apalagi gw seneng banget kalo browsing tentang desain interior gitu, gw punya rumah idaman. gw punya desain sendiri buat rumahku ntar hehe aaa pengen cepet-cepet punya rumah sendiri :))

pas lagi kerja gitu pasti ngrasa kering dan hampa gitu ga ada musik, gw suka explore musik di soundcloud.com btw follow soundcloud gw: eriskatp. punya rencana mau cover lagu tapi mesti weekendnya buat jalan-jalan. kalo oulang ngantor mager### banget jadinya males deh :p lain kali deh gw bakalan cover lagu. ditunggu ajaa :D
oh ya sedikit portofolio gw, bisa diliat disini http://riskaportofolio.tumblr.com/


Riska

You May Also Like

3 comment

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.

MEET ME ON INSGATRAM