hello candy craft!

"We all have dreams. But in order to make dreams come into reality, it takes an awful lot of determination, dedication, self-discipline, and effort." - Jesse Owens -
hello friends! seperti biasa kalo hari libur setelah sholat shubuh berusaha untuk tidak tidur lagi wkwk karena biasanya saya selalu ketiduran habis sholat shubuh hehe. tapi hari ini saya berusaha keras untuk tidak tidur lagi. ternyata bangun pagi itu enak banget loh, bisa menghirup udara segar dan pastinya dingin banget! but it make my body and my mind more fresh. wowowo saya pagi ini bakalan cerita tentang Candy Craft.




Candy Craft is my dream. iya mimpi saya dari dulu. saya punya mimpi suatu hari nanti saya mendirikan sebuah toko yang isinya tentang barang-barang handmade, vintage and cute. selain jualan barangnya, saya juga ingin membagikan ilmu saya. jadi di toko itu juga ada kelas crafting, disini bisa belajar tutorial membuat kerajinan tangan. saya juga suka culinary! tapi lebih suka cake and cookies. selain bisa melihat-melihat barang, juga bisa kongkow dengan makan cake or cookies dan minum hot chocolate or other. dengan memiliki design toko yang vintage dan unique. huwaa ini selalu ada dalam list buku dream catcher saya! dan pastinya saya dengan partner sekaligus bestfriend saya. @idayusnilawati dia dulu teman satu bangku waktu kelas 1 semester dua, kemudian kita pernah ikutan lomba blog bareng dan akhirnya sekarang kita rubah menjadi blognya Candy Craft. meskipun sudah tidak satu kelas lagi, tapi kita tidak lost contact. saya masih sering curhat dan maen bersama dia. dia partner saya juga untuk mendirikan Candy Craft. kita mempunyai passion yang sama. jadii dengan senang hati kita selalu melakukan yang terbaik untuk Candy Craft.

23.11.13 bulan November yang lalu Candy Craft resmi didirikan dan tanggal 31.12.13 Candy Craft launching produk pertama. jadi rame-ramenya orang merayakan tahun baru, kita malah sibuk launching first product dari Candy Craft.
"every dream big begin with do small thing" - Eriska Triana -
yup, kita semua punya mimpi besar dan mimpi besar itu dimulai dengan melakukan hal kecil. seperti halnya Candy Craft. produk pertama yang kita launching adalah Candy Bracelet. ini bukan barang yang mahal dan membuatnya pun sangat mudah dan simpel. tetapi target kita adalah bagaimana barang itu indah dan nyaman dipakai. yang pasti dengan harga yang sangat terjangkau. gelang ini lebih kita rekomendasikan buat anak-anak remaja. karena dengan campuran warna yang colourful seperti namanya Candy Craft. Candy artinya permen, permen mempunyai rasa yang mayoritas manis. dan kita membuat produk kita manis dilihat dan dipakai. dan tentunya dibuat dengan sepenuh hati kita. sesuatu yang dibuat dengan menggunakan sepenuh hati pasti hasilnya mendekati sempurna.
meskipun itu suatu barang yang kecil tetapi untuk membuatnya dibutuhkan kesabaran dan ketelitian. saya dan ida waktu pertama kali membuat gelang beberapa kali harus mengulang lagi karena jumlah manik-manik kelebihan atau manik-maniknya jatuh ke lantai semua waktu udah mau finishing. hmm tetapi kita have fun aja dengan itu. kita kembali membuat lagi dan kesabaran kita benar-benar diuji. kita harus memasukan satu demi satu manik-manik kedalam benang. mewujudkan mimpi besar juga butuh proses step by step. kita tidak boleh meyerah dan tetap berusaha melakukan yang terbaik.

kita bisa merasakan bahwa "kerja dan mencari uang itu ternyata susah" gak semudah kita minta uang kepada kedua orang tua kita. dan untuk mendapatkan uang itu butuh kerja keras. setelah 10 hari launching produk pertama, barang kita udah pada diserbu, alhamdulillah laku. rasanya senang, bangga dan haru bahagia  kalo lihat gelang-gelang itu ada ditangan mereka. pasar kita saat ini masih diarea sekolah. kita setiap hari bawa gelang ke sekolah buat dipromosiin ke temen-temen. Alhamdulillah ada yang order banyak, ada juga yang pesen dengan model lain. secepatnya saya dan ida bakalan bikin gelang-gelang mereka. karena saat ini jadwal kita benar-benar padat. kita harus bisa membagi waktu dengan baik. mana hal yang harus kita lakukan dan mana hal yang tidak penting untuk dilakukan. karena UN 2014 sudah didepan mata. setelah 4 bulan meninggalkan sekolah. kita harus belajar cepat mulai Januari hingga Maret untuk mempersiapkan UN 2014. selama 4 bulan juga begitu banyak tugas dari Industri tempat praktek kerja dan tugas dari sekolah pun tidak mau kalah banyak juga. setiap hari ada pembaruan di grup E-learning SMK Telkom Sandhy Putra Malang. semua guru kelas 3 wajib upload tugas di grup itu dan kita mengirimnya via email. terkadang ada materi yang sama sekali saya tidak mengerti dan bahkan belum pernah bertemu dengan gurunya. huahaha hebat ya, belum pernah bertemu dengan gurunya tiba-tiba dikasih materi dan tugas. maka guru yang selalu ada buat saya waktu itu adalah Google. semua hal yang tidak saya mengerti saya search di gugel. google itu emang know me so well! selalu memberikan banyak pilihan jawaban haha.

ini dia produk pertama Candy Craft. sebenernya ada model baru tetapi kita belum sempat mendokumentasikannya. grab it fast! sebelum kehabisan, karena temen-temen banyak yang beli dan ada juga yang pesen dengan warna dan model lain :)) 
 





untuk informasi lebih lanjut kalian bisa cek di

untuk pemesanan bisa via WA or SMS 0821 1919 3233 / 083 834 749 935
Email : becandycraft@gmail.com


xoxo,
Riska

No comments

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.