[#EmotionalFlutter30DaysBloggingChallenge] Day 1 - About me

by - 2:45:00 PM


hai semuanya, lagi bikin Emotional Flutter 30 Days Blogging Challenge. biar apa coba? biar famous. wkwk enggak. biar blog gw ga sepi aja. semakin hari semakin membosankan aja blog gw. jadi gw punya ide buat bikin ginian. habis baca blognya om minion jadi terinspirasi buat bikin ginian. cuma beda versi aja. lewat tantangan inilah komitmen saya sebagai seorang blogger diuji :)

oke day 1, all about me. *buat yang belum kenal eriska* aku dilahir 18th yang lalu tepatnya tgl 2+2 bulan valentine tahun 1997 dikurangi satu tahun. haha dikota tercinta, kota bunga, kota dingin, yang bahasanya dibolak balik. ngalam ker! alhamdulillah tahun ini fresh graduated from telkom schools malang (re: SMK Telkom Sandhy Putra Malang) sekolah IT yang ternama di Indonesia :p alhamdulillah lulus langsung bekerja di sebuah Bank ternama juga di Indonesia. jadi anak perantauan di Ibu Kota. I'm Management Student disebuah universitas dijakarta. hidup dijakarta ga semudah yang aku pikirkan. kerasnya lebih keras dari sebuah batu! harus jadi supergirl buat hidup dijakarta, ga boleh cengeng! apa-apa mahal, susah cari makanan yang murah tapi enak dan sehat. u know lah. bener-bener harus survive buat hidup dijakarta. pinter-pinter ngatur uang dan waktu, karena keduanya sangat berhubungan dan penting. cause time is money, no money if u missing ur time. lagi kangen banget sama suasana malang, homesick parah deh. kerja di bank dan dikota jakarta ga pernah ada dalam pikiran dan rencana saya, never! tapi kita gatau rencana Allah dan kita tidak bisa merubah apa yang telah dirancanakan oleh Allah ^^
last but not least,
follow instagram gw: eriskatp | twitter: @eriskatp | fb: Eriska Triana Primayasari | ask.fm: eriskatp
hehe yang terakhir promosi banget :p btw, yg mau tanya-tanya silahkan tanya via ask.fm gw



from jakarta with love 
Riska

You May Also Like

16 comment

  1. Replies
    1. salam kenal juga bro wqwq. padahal wes kenal :3

      Delete
  2. gw gw lo lo, eh yg uda kerja traktir ana mamam dooonk :3

    ReplyDelete
  3. oh ada toh challenge kaya gini? :P

    ReplyDelete
  4. Challege apa itu mbak? ._. btw fotonya unyu hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. challenge 30daysblogging dek, hehe ikutan yuuk dek. biar blognya ga sepi aja :D btw thanks deek :)

      Delete
  5. Replies
    1. haha sama aja kok artinya gue, aku, saya, me wkwk

      Delete
  6. GUE juga kangen sama LO , kangen banget deh pokoknya sama LO

    ReplyDelete

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.

MEET ME ON INSGATRAM