Wikusama Festival 2013 #part1

by - 12:57:00 PM

hihi udah februari ya?
WikuFest2013 juga udah selesai kemarin, tapi masih kerasa banget serunya WikuFest2013. Wikusama Festival adalah acara tahunan yang yang diadakan oleh alumni Wikusama yang sudah sukses berupa seminar selama 2 hari. pokoknya acara ini seru banget. pembicara pembicaranya keren banget, pokoknya cetarrr deh.
ada :

  • 26 speakers, 
  • 77 classes, 
  • 30 materials, 
  • 23 mentors meetup, 
  • 20 prizes games, 
  • 2 keynote speakers, 
  • 600 members, 
  • 6 prizes technology competition, 
  • 110 door prize, 
  • industry academic discussion, 
  • booth & merchandise shop/store
Tema WikuFest2013 kali ini adalah The Network World Series untuk lebih lengkapnya kunjungi http://www.wikufest.org/

jadwal wikufest saya
itu jadwal saya, buat daftar itu butuh perjuangan banget. butuh koneksi yang cepet, sumpah ini kayak rebutan sembako aja. pas mau masukin pin aja sampe gemeteran al hasil pas udah login gue bingung mau pilih kelas apa -_- dan pada akhirnya udah banyak yang full dan kebagian kelas itu deh. pas kelasnya mas denny key orangnya gak datang, huhuhu pengen nanges geru geru. padahal itu udah akhir akhir loh, aku mikir pasti ini ntar bakalan seru banget. yaa kita udah nugguin lama banget mas denny gak kunjung datang, mas denny datang pas acara udah mau selesai. tapi aku sempet foto sama mas denny kok, jadi rasa kecewanya sedikit terobati :D 

di WikuFest2013 ini banyak hadiahnya loh, asal kita aktif dikelas. mau bertanya, jawab pertanyaan pas kuis. nah saya juga dapet hadiah pas masuk kelasnya mas agung vicky, kebetulan hadiahnya gak saya foto. pas masuk kelasnya mas afif juga dapet hadiah, tapi hadiahnya nyusul. orangnya seh nyuruh saya nulis email dikertas, tapi sampai saat ini tiap kali saya ngecheck email ga ada tanda tanda orangnya ngirim email ke saya. tapi orangnya bilang hadiahnya bakalan dikirim kesekolah kok *postif thinking aja*
wikufest itu juga ajang buat cari gratisan loh, banyak game2nya juga yang hadiahnya menarik menarik, hehe harus balik modal dongs :D

btw, hesteg #WikuFest2013 jadi Indonesia Trending Topic loh !!


yehee patut bangga jadi siswa SMK Telkom Malang, WikuFest2013 everywhere :D
pokoknya cetar membahana badai hulala ~

foto bareng pak rahmad (guru paling unyuh) sama pak hendy (gilak abis)







ini foto sama mas viking karwur, orangnya keren abiss

ida, saya, devi, katharina, sama nafi'

itu sama mas finan & mas viking


pokoknya acara ini seru banget deh, eitts tunggu yang part2 ya hehe

12 : 56
eriska triana primayasari

You May Also Like

2 comment

  1. huye aku ada di salah satu foto yang kamu post haha *ndak penting*

    ReplyDelete

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.

MEET ME ON INSGATRAM