Wikusama Festival 2013 #Part2

by - 7:12:00 PM

oke ini cerita sambungan dari Wikusama Festival 2013 #Part1
bagi yang belum baca bagian 1 silahkan baca dulu, daripada ntar nyesel gatau maksudnya apa hehe :D
huhu rasanya pengen wikufestsan lagi, lagi dong lagi. saya masih belum puas -_-
oke tahun depan wikufest masih ada, semoga tahun depan masih bisa ikutan wikufets amiin :)) pokoknya kalo gak ikutan acara ini bakaln rugi bakalan nyesel ntar kalo udah tua hihi
wikufets adalah ajang buat kita untuk saling share, belajar bareng, menjalin silahturahmi antara alumni, berbagi pengalaman, berbagi ilmu, dan masih banyak lagi hal yang bisa kita lakukan. pas acara beginian pasti banyak lomba lomba yang diadakan, dan jujur saya belum pernah ikutan lomba yang diadakan sekolah pas event2 kayak gini. saya masih minder aja mau ikutan lomba lomba yang pesertanya itu udah awesome banget! tapi pas wikufest tahun depan saya harus ikutan lombanya, harus! semangat hap ! hap ! *ciyee jadi ketularan semangatnya wikufest*
penyesalan emang datangnya dibelakang, saya nyesel pas wikufest belum bisa memanfaatkan alumni yang ada. maksudnya buat tanya2 masalah ini itu, belum bisa aktif pas dikelas dan endingnya pas wikufest selesai cuman dapet beberapa ilmu -_-


nyempetin buat foto disitu hehe, kapan lagi coba. aku suka foto karena foto dapat mengabadikan suatu kegiatan, sebagai kenang-kenangan. abadikanlah setiap langkahmu dengan berfoto! *tsaah*


horee foto bareng mas benny, ini orang dari mozilla loh. pokoknya pas wikufest itu berubah jadi acara jumpa fans haha lah semuanya pada minta foto sama orang orang keren yang sudah pada sukses.



flash mobnya agak gagal seh, tapi tetep seru kok. mulai dari gangnam stylean sampe apalah aku gatau hehe soalnya saya gak ikutan. pas itu aku lagi sibuk pemotretan eaaa, maksudnya berburu foto sama pembicara2 yang keren.


aula lagi sepi, kesempatan nih buat foto2 diatas panggung hehe, kan pas lagi rame gak mungkin banget buat narsis narsis disitu. yeaaa kami siswa berprestasi lagi foto sama guru yang gilak abis (P.hendy) hihi


dan ini pas lainnya lagi asyik asyiknya di lapangan sebelah, menari nari. kita malah narsis narsis bareng keynote speaker yang paling ketje ini. Mas Wahyu Liz yang punya ini nih (klik klik open) pokoknya ini orang keren abiis deh, udah gitu manis kayak gue hihi. mas wahyulis ini kemana mana mesti pake blangkon. katanya seh biar otak kita yang kosong (blank) itu langsung on gitu haha ada ide aja


kita kebanyakan narsis ya?? nope -_- yang penting kita seneng yeyeye
btw itu kita foto depan bannernya mozilla. ada beberapa orang mozilla ke sekolahku loh, waah bener bener keren (y)


kemudian foto sama mas edi, salah satu pencetus ide wikufest. keren deh pokoknya, berkat idenya kami jadi bisa merasakan serunya wikusama festival. salut buat mas edi :))


mas denny key, seorang musisi. waw lulusan SMK Telkom Malang jadi musisi. gak semua yang lulus dari SMK Telkom menjadi seorang karyawan, pengusaha, dll. malah ini menjadi seorang musisi. musisi juga gak jauh jauh dari bidang IT kok. tetep pakek IT, kereeen


bukan chibi chibi loh, hihi harus berapa kali bilang keren ketje sama orang ini, beneran deh kalo ketemu langsung sama orangnya bakalan ngakak ngakak sampe perut ini sukses dibuat mules gara gara kebanyakan ngakak. buat foto berdua sama mas wahyu liz ini butuh perjuangan loh, masalahnya yang ngantri banyaakk. aslinya itu saya udah gerah banget, pengen langsung nyebur kolam aja walaupun aslinya saya gak bisa renang u.u tapi akhirnya bisa foto berdua itu berasa ketemu arteess aja haha mas wahyu liz itu  selalu ada ide aja, gak salah websitenya mas Wahyu Liz itu www.adaideaja.com coba deh buka, pasti banyak cerita cerita yang keren


panitia wikufest2013 foto bareng mas finan, mbak rara, mas benny. gantian dong mereka yang narsis. ciyaan udah bekerja keras buat acara ini. terima kasih ya adek adek kelas satu yang sudah menjadi panitia wikufest2013. buat wikufest2014 nanti semoga tambah seru, tambah keren, pokoknya lebih baik dari wikufest2013 lah. semoga saya masih bisa ikutan wikufest2014 nanti. amiin 

19 : 12
eriska triana primayasari

You May Also Like

2 comment

  1. suksess.. keren banget acaranya, blog ini juga aku acungi jempol 13 deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin, makasih mas Wahyu Liz sudah berkunjung di blog saya. komentar juga :D hihi seperti ketemu artis beneran nih :D

      Delete

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.

MEET ME ON INSGATRAM