Tuesday, January 29, 2013

new header !

ciyee yang headernya baru
hihi ini headernya bikin pake brush photoshop, dan aku gak pake mouse bikinnya.
ini pake touchpad full loh. soalnya kalo pake mouse malah aku ngrasa gak enak. kalo pake touchpad itu berasa gambar langsung pake jari tapi outputnya aja yang di monitor hehe
udah lama seh pengen ganti header sama ganti background, apalagi kalo itu bikin sendiri rasanya punya kebanggaan tersendiri :)


what you think about my new header? 
it's so ugly hihi

10 : 37
eriska triana primayasari

No comments:

Post a Comment

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.