Sunday, October 21, 2012

TNI (Technical Networking SijI)

pagii :)
lama gak postting nih, gatau kenapa aku pengen posting hari ini. sekalian ngramein blog + mbersihin sarang laba-laba di blog *lebay* kali ini aku pengen cerita tentang kelasku, yeah kelasku skarang XI - TKJ 1 atau nama beken kelas gue itu TNI. kok namanya jadi militer gitu ya? ya gapapa dong kan SMK Telkom Sandhy Putra Malang sekolahnya semi militer gitu, harus punya disiplin yang tinggi. saking seringnya PBB kita jadi terinspirasi buat nama kelas itu. gak hanya kelas saya loh, kelas lain namanya juga militer-militer gitu, nih aku sebutin satu-satu ya :

  • RPL 1 => POLRI (PrOgramming Loro RPL SijI)
  • RPL 2 => PERWIRA (Perkumpulan Warga IT RPL Dua)
  • RPL 3 => TENTARA (Tempat Tongkrongan Anak RPL Tiga)
  • RPL 4 => APARAT (Arek ProgrAmmer RPL PApaT)
  • TKJ 1 => TNI (Technical Networking SijI)
  • TKJ 2 => KOLONEL (KOmplotan LOro NEtworking Loro)
  • TKJ 3 => INTEL (INtelejen TEkaje TeLu)
namanya keren-keran ya, sekeren anak-anaknya :D
nama kelas angkatan kita kompak nama-nama militer. nama angkatan kita SEDULUR20. aku bangga bisa menjadi bagian dari angkatan 20, aku bangga bisa sekolah di SMK moklet. walaupun kadang mempunyai perbedaan dari sekolah lain tapi moklet emang sekolah yang beda dengan sekolah lain dan perbedaan itu yang membuat moklet lebih dari yang lain. pokoknya sekolah di moklet saya jadi ngerti apa itu arti hidup, ngerti apa itu sederhana, apa itu cinta, apa itu kekeluargaan, kebersamaan, kesatuan, de el el.
banyak pelajaran yang bisa kita dapatkan baik didalam kelas maupun diluar kelas. yang bikin kagum lagi siswa-siswanya itu penuh dengan semangat walaupun sekolah udah pulang sore terus masih banyak tugas buat jadwal sekolah besok. gak hanya tugas, ulang harian juga numpuk. tapi kami yakin kami pasti bisa !

pas dikelas aku sempet foto-foto sama temen-temen ku, mereka baik sama aku. pas aku lagi butuh mereka selalu ngebantuin aku, thanks ya teman-teman udah mau bantu aku pas aku lagi butuh bantuan :)

vita and me

roni - edo - vita - saya

vita - aldena - saya

cyntia-charisma-saya
 aku suka sama foto ini deh, semuanya terlihat bahagia gitu. padahal aku lagi gak bahagia *ldr -_-*
roni-rimba-edo-vita-reyhan-saya
 apalagi ini foto, suka banget. pas ini aku kelihatan cantik gimana gitu *kepedean*
charisma-saya-vita

rimba-roni-vita-saya
kalian bestfriendku ♥

eriska triana primayasari ♥

No comments:

Post a Comment

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.