Tuesday, October 23, 2012

sahabat

kalian berdua
kalian bukan sekedar teman,
tapi kalian sudah menjadi sahabat
kalian sudah aku anggap sebagai sahabat terbaikku
taukah? kalian sudah aku anggap seperti saudaraku sendiri
taukah? terima kasih atas semua yang kalian berikan pada aku
apa yang tidak aku punya kalian berusah membagikannya padaku.
taukah? tak pernah aku berniat berubah sedikit pun, 
tak pernah aku berniat menjauh dari kalian
taukah? aku kangen dengan canda tawa kalian,
curhatan-curhatan yang membuat ngakak, sakit perut, 
pusing untuk memikirkannya, nangis, sedih, seneng, 
campur deh kalian yang membuat aku semangat untuk menjalani 
hari-hariku disini tanpa kalian aku gak punya sapa-sapa lagi 
disini hanya kalian yang aku miliki kalian yang mengajarkan 
padaku bahwa hidup ini keras, jangan menyerah
kita pasti bisa !
sahabat, cerita kepadaku jika aku mulai berubah
jika aku jahat, jika aku cuek dengan kalian
sahabat, cerita kepadaku jika kalian mulai bosan denganku
maafkan aku yang tak pernah mengerti perasaan kalian
maafkan aku jika aku ingin selalu dimengerti
maafkan aku yang tidak tahu gimana caranya berterima kasih
dengan kalian yang selalu berusaha membantuku
maafkan aku yang kurang peka dengan apa yang kalian rasakan
maafkan aku jika aku mulai melupakan kalian
maafkan aku jika tak pernah lagi belajar bersama lagi
yang tak pernah makan bersama lagi
yang tak pernah curhat bersama lagi
yang tak pernah menangis bersama lagi
yang tak pernah bercanda bersama lagi
yang tak pernah bernyanyi bersama lagi
sahabat, ketika aku dengar kalian membicarakan tentang aku
aku sungguh-sungguh penasaran !!!
bagaimana tanggapan kalian terhadap sifat aku selama ini
bagaimana kalian menceritakan tentang diriku dibelakangku
bagaimana kalian peduli sama aku
terima kasih atas semua yang kalian ungkapkan
benar?salah? aku akan menerima semua itu
dan kalian harus tau ! aku tak berniat menjauh dari kalian
maafkan aku sahabat, maaf dan maaf yang bisa aku ucapkan
maafkan aku selama ini merepotkan kalian
aku ingin kembali seperti dulu lagi
aku ingin duniaku kembali
aku tidak ingin perang batin ini terus menerus
sakit, benar-benar sakit
terima kasih sahabat untuk semua pengalaman, cerita, tangis
yang kalian bagikan dalam hidupku :)

eriska triana primayasari ♥ 

No comments:

Post a Comment

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.