16.10.12 ♥

by - 1:01:00 PM

fisika for today?
gimana rasanya ngerjain ulangan sendiri itu?
susah, capek, bingung, gak ngerti? iya itu semua aku alami. TAPI aku puas, bangga dengan hasilku sendiri. aku suka prosesnya, karena rumit tapi bikin have fun aja. tapi sayangnya satu nomor saja tidak aku kerjain sendiri *masih nyontek teman* tapi seenggaknya hampir semuanya aku kerjain sendiri. baru kali ini fisika bener-bener bekerja keras. kalau aku nyontek terus trus kapan akiu bisanya? kalo aku tidak berubah mulai sekarang, kapan lagi? CHANGE ! plis eriska lakukan perubahan dan kemajuan. ingat persaingan semakin hari semakin ketat. SEMANGAT !

eriska triana primayasari 
#curhat

You May Also Like

0 comment

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.

MEET ME ON INSGATRAM