15.10.12 ♥

?
apa yang aku dapatkan hari ini? sepertinya ambigu, bingung, gak tau apa-apa, begoo, kurang belajar, malas. Change ! eriska berubah dong. lihat teman-temanmu mereka bisa. kenapa kamu tidak? pengen nangis? enggak malah udah netesin air mata. sakit? enggak, cuma lebih dan lebih sakit ketika mereka sudah melangkah jauh sedangkan aku tertinggal jauh. sampai saat ini aku belum tau dimana, dibidang apa aku lebih unggul dari mereka. sepertinya gak ada kelebihan yang aku miliki sperti mereka-mereka. entah rasanya banyak yang ingin aku ungkapkan tapi entah susah untuk diungkapkan. ya Allah mungkin ini jawaban atas apa yang aku lakukan selama ini.

eriska triana primayasari ~
maaf curhat



No comments

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.