Applikasi Tentang Review Skincare Yang Wajib Kamu Download!



Yaps, ini adalah aplikasi Female Daily. Mungkin beberapa dari kalian sudah tau tentang aplikasi ini. Awalnya aku kira Female Daily ini jualan produk skin care, ternyata mereka adalah
Find everything you want and need to know about beauty on Female Daily: Product Reviews, Tips & Tricks, Expert and Consumer Opinions, Beauty Tutorials, Discussions, Beauty Workshop, anything! We are here to be your friendly solution to all things beauty, inside and out!

Ini sangat membantu sekali buatku karena aku masih newbie di dunia per-skincare-an, jadi aku sering banget nontonin youtube channelnya Female Daily. Karena ke-sotoy-anku tentang skincare, dengan nontonin yutub FD aku jadi paham, oh ternyata ini yang paling penting dalam merawat kulit yang wajib dipake dan dilakukan. Mau mereknya semahal dan semurah apapun yang penting dalam merawat kulit adalah 4 kunci ini:
  1. Cleansing
  2. Toning
  3. Moisturizing
  4. Protecting

Yash, ini yang paling penting. Aku bahkan dari dulu gak pernah pake toner, akhirnya aku sekarang mulai pake toner. Coba deh tonton yutub channelnya disana ada 101 Skincare yang bisa kamu tonton pas lagi nganggur, ada rekomendasi product apa-apa aja yang cocok dengan kulit kita. Produk yang mengandung apa-apa aja yang cocok untuk kondisi kulit kita. 

Semoga info ini bermanfaat ya, aku juga masih belajar untuk merawat kulit! karena investasi untuk personal care ini juga perlu (menurut aku) hehe, investasi gak harus dalam bentuk uang. merawat kulit juga termasuk investasi biar nanti kalo udah tua tetep mulus kulitnya (?) wkwk

No comments

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.