Friends Since Junior High School

Minggu lalu waktu pulang kampung, aku WA grup temen-temen SMP yang dulu sekelas waktu kelas 8B. Karena sudah lama sekali tidak ketemu dengan mereka, terakhir ketemu waktu wisuda SMP tahun 2011 hahaha sudah lama sekali kan 7th lamanya.

Kami janjian ketemu di rumah Tantyas, dari rumahku 8 km hehe lumayan jauh ya. tapi untungnya di desa jadi ga macet dan banyak jalan "terabasan" (jalan alternatif yang lebih cepat).

Sesampainya disana yang datang cuma 3 orang dong haha, karena yang lainnya sibuk bekerja dan sebagian sudah menikah sibuk mengurus anaknya. OMG teman-temanku banyak yg sudah memiliki keluarga, lah aku masih seneng-seneng menikmati masa remaja wkwk

yang penting foto dulu. dari kiri: Tantyas, Tri Ratna, Eriska, dan Lila.
Foto ini diambil dengan penuh perjuangan menggunakan timer dan diganjel tempat tisu yang ditaruh di atas motor haha biar semuanya kena foto, tapi yang tengah akhirnya kami selfie saja.
Setelah 1 jam kemudian, eh ada temen cowok kami yang menyusul ikutan meet up dan baiknya sampai dibawain rujak buah. Tapi sayangnya kita ga foto bareng-bareng lagi.

Tantyas dan Tri Ratna ini satu kelas sejak kelas 7A sampai 8B. Sekelas sama Lila di kelas 8B saja.

Gimana masih cocok jadi anak SMP? haha
semoga nanti bisa kumpul rame-rame dan saling sharing pengalaman selama lulus dari SMA, kuliah dan bekerja.

No comments

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.