Konser John Mayer 2019!

Jadi postingan ini aku bikin karena bahagia sekali bang John Mayer mengumumkan bakalan konser di Jakarta tanggal 5 April 2019. Hari itu juga aku langsung cari temen siapa yang mau nonton konser John Mayer bareng, yaash temenku ada yang mau nonton juga. Untuk saat ini tiket konser John Mayer yg di Jakarta belum bisa dibeli hehe. Tanggal 17 Desember 2019 tiket presale konser John Mayer di Australia dan Selandia Baru akan dijual lebih dahulu.




Aku suka lagu-lagu John Mayer didengerin kalo lagu sendirian atau sedang dikeramaian tapi  sendirian hehehe. lagu yang paling aku suka yang judulnya Stop This Train sama XO. Yang lainnya juga enak semua didengerin, ini khusus kalo lagi galau dengerin yang Free Fallin' sama Slow Dancing in a Burning Room. ya meskipun cuma gitaran doang aku suka hahaha

Jadi disini apa ada yang mau nonton konser John Mayer juga? kuy barengan hehehe.

No comments

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.