The First Time Jadi Panitia Olahraga Elit!

Seminggu yang lalu, untuk pertama kalinya saya jadi panitia acara event kantor  "Golf Tournament" Jujur saya belum pernah sama sekali ngehandle acara olahraga Golf, kalo jadi panitia event olahraga futsal, badminton, voli, dan basket pernah (klik disini)

Banyak persiapan beberapa bulan sebelum acara, disini saya bagian team marcomm sekaligus team tempel nama diundangan hahaha. oh ya sama team registrasi pagi-pagi jam 04.00 pagi sudah stand by, team bagi-bagiin handuk dingin dan nganter-ngaterin hadiah ke meja bapak-bapak yang dapet doorprize. Eh sama bikin design jersey buat pemain dan panitia golf, yang revisinya berkali-kali sampe aku rela ngerjain di kandang sapi waktu pulang kampung ke Malang waktu itu. Gak cuma ini sih sebenernya, apa saja yang bisa dikerjakan ya dikerjakan waktu itu ya dikerjakan. Cungpret? wkwk

Seneng sih pernah jadi panitia acara golf tournament, saya jadi paham ternyata acaranya seperti ini. Olahraga elit yang mahal hehehe. Jadi yang sebelumnya outing kantor di Taman Dayu, balik lagi ke Taman Dayu untuk event ini. Sempet nginep juga di Villa Taman Dayu yang ternyata hororr hahaha untung cuma semalem aja nginepnya.


Day 1


Day 2

Terima kasih all team atas kerja samanya yang baik! Sukses selalu untuk kita semua :)

No comments

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.