SOUTH KOREA

Untuk yang tidak suka tentang Korea bisa skip tulisan ini ya, hehe biasanya ada orang-orang yang anti drama korea/kpop. 

Entah semenjak SMP muncul drama korea BBF (Boys Before Flower) aku dari dulu pengen banget ke Korea. Drama korea memang sukses membuat penontonnya ingin terbang ke Korea untuk mencicipi makanan dan berkeliling kotanya. Apalagi makin kesini banyak drama korea yang lucu-lucu dan lokasi shootingnya yang bagus-bagus ditambah pemain dramanya yang ganteng-ganteng hahaha

source: https://images.says.com/uploads/story_source/source_image/415645/760f.jpg

Tiap kali melihat drama korea yang bagian ada makan ramennya, rasanya aku pengen makan ramen saat itu juga. Sebenernya gak semua drama korea itu menye-menye, ada sisi perjuangannya juga di dalam ceritanya. Aku selalu hanyut dalam drama korea, salut sama cerita-ceritanya yang selalu mengangkat cerita tentang kerja keras dan semangatnya yang luar biasa. Disetiap drama korea pasti ada cerita dimana dia anak sekolah yang juga kerja paruh waktu. Apapun pekerjaannya mereka selalu bekerja keras. Ini sih yang selalu aku suka dari drama korea, meskipun mereka juga broken home tetap semangat menjalani hidup.

Salah satu film favorit aku tuh ini, Fight for My Way.

souce: google.com

Dari judulnya ada udah jelas tentang perjuangan, jadi ini ceritanya berkisah tentang dua anak muda yang berjuang untuk mewujudkan apa yang mereka impikan. Tapi tentu saja banyak hal yang harus mereka lewati agar biasa meraih mimpi-mimpi tersebut. Dua karakter utama diceritakan sudah bersahabat sejak lama. Karena sudah dekat mereka pun saling bercanda termasuk tentang kisah cinta mereka yang gagal. Ko Dong Man (Park Seo-joon), mantan atlet taekwondo terkenal yang beralih profesi menjadi petarung seni beladiri campuran yang tak populer. Choi Ae Ra (Kim Ji-won), seorang karyawan pusat perbelanjaan di bagian informasi tapi bermimpi menjadi seorang penyiar berita.

Mungkin ini bisa menjadi salah satu referensi drakor buat kalian yang belum sempet nonton drama ini, wajib kalian tonton! 

Semoga suatu saat nanti aku keturutan terbang Korea Selatan, aku akan pergi ke Busan, Seoul, Jeju, dan tempat-tempat menarik lainnya di Korea Selatan. Amiin. Bantu doain ya hehehe


No comments

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.