Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan



Rek ayo rek mlaku-mlaku nang Tunjungan
hari Jumat yang lalu di sepanjang jalan Tunjungan ada kegiatan kuliner dan kraft 2018 dengan tema "Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan". Jadi jalanan depan kantor saya ditutup. Setiap bulan ada acara seperti ini di sepanjang jalan Tunjungan. Ya begini ya resiko punya kantor di kawasan heritage. Acara ini bersamaan dengan kota Surabaya menjadi tuan rumah acara United Cities and Local Governments Asia Pacific (UCLG ASPAC) Congress dan Walikota Surabaya  Ibu Tri Rismaharini terpilih sebagai President UCLG ASPAC periode 2018-2020. Kweren banget kan Suroboyo!





Ada panggungnya juga loh, hiburan murah meriah kan.





saya cuma beli es puter rasa ketan hitam dan coklat ini 15rb yang ternyata penjualnya yang biasa jualan deket kosanku hahaha






Ada photobothnya juga loh, bisa langsung cetak. Keren kan. Semakin kesini kota Surabaya semakin berbenah dan tata kotanya yang rapi. ya tetap ada macet tapi yang macetnya gak separah Jakarta dan Malang hehehe. Seneng bisa kulineran depan kantor sore-sore, eh tapi ya imbasnya pas pulang kantor malem susah buat jalan cari gojek/grab karena dimana-dimana penuh dengan orang. Jadi, hari Jumat lalu saya bersama teman-teman kantorku jalan dari kantor sampai Taman Apsari hehe. Semoga kota Surabaya semakin mendunia! 

No comments

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.