Meracau: Julid

Sebelumnya saya mohon maaf jika postingan saya kali ini meracau, lagi pengen cerita aja apa yang pernah saya rasakan dan mungkin banyak orang yang juga merasakan apa yang saya rasakan.
----------------------------------------------------------------------------------

Kalian semua pasti pernah masuk ke dalam lingkungan baru, entah itu sekolah, kampus atau lingkungan kerja atau bahkan bertemu dengan orang asing kemudian baru saja kenal. Disini saya pengen cerita bagaimana rasanya seorang introvert menjadi sok akrab dan sok asik ketika kenalan dengan orang baru, ternyata saya tidak bisa sepalsu itu dan gak bisa basa basi busuk  hehe

Yha memang basa-basi adalah salah satu skill penting yang harus dimiliki oleh setiap orang. Sayangnya saya hanya bisa melakukan basa basi dengan orang baru hanya satu sampai dua kali basa basi saja. Selebihnya pasti akan dianggap sombong, cuek, jutek dan judes. Padahal kalo sudah kenal saya tuh orangnya receh banget :")

Ketika saya sudah mencoba ramah dan menyapa setiap kali bertemu, tetap saja sedikit atau banyak akan ada hal yang dinyinyirin, saya tidak pernah merasa punya masalah dengan orang itu. Apa motivasi orang itu nyinyirin orang yang diem yang sama sekali tidak mengganggu hidupnya?
Bahkan ketika saya waktu jam makan siang diem depan komputer karena lagi mengerjakan sesuatu pun dinyinyirin "kok gak pernah makan bareng sih, blablablabla" hahahaha
pernah juga ada yang tanya aku, karena sibuk banyak kerjaan aku jawabnya singkat-singkat, gitu udah dibilang jutek dan judes banget. Memang manusia banyak yang lucu, suka berkomentar seenaknya.

Kalo bahasa di sosial media "julid". kurang-kurangin julidnya ya :)

Salam, positive vibes only. Luv!

1 comment

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.