FRIDAY = FREEDAY

Kalian pernah gak sih bahagia banget dihari Jumat? aku selalu bahagia ketika bertemu dengan hari Jumat. Karena besoknya weekend hari Sabtu dan Minggu. Banyak yang bisa dilakukan ketika weekend, pulang kampung atau hanya sekedar movie marathon dan bahkan mengerjakan tugas kuliah atu nulis blog seperti saat ini. Yha meskipun aku jarang jalan-jalan kalo weekend, aku di rumah aja atau kalo lagi gak pulang ke Malang ya di kosan aja. Kalo bosen paling jalan dari kosan ke mall cuma sekedar beli makan atau hanya jalan-jalan aja muterin mall wkwk

aku menikmati semua itu meskipun sendirian, sampai ada seseorang bertanya kepadaku
"kok kamu bisa sih hidup seperti itu?" Haa? ada yang salah kah dengan hidupku? aku bahagia-bahagia saja selama ini. Aku bisa hidup sendirian, kemana-mana sendirian sampe ada yang bilang kalo aku terlalu mandiri. hmmmmm

Selamat menikmati hari Minggu, gunakan semaksimal mungkin :)



No comments

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.