Review: Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Green Tea



Halo, aku mau review hasil penggunaan exfloliator satu ini, sebelumnya saya beli ini karena ikutan jastip mbak kantor yang lagi pulkam ke Korea. Karena penasaran juga dari dulu lihat review beauty blogger, akhirnya beli juga. Awalnya mau beli yg share in jar, lah kok mahal isinya juga dikit. Jadi beli sekalian yang gede hehe

Mukaku itu tipe berminyak, sensitif dan berjerawat. Kalo tipe wajah yang kyk gini cocoknya pake yang green tea. Setelah pake exfloliator ini, mukaku jadi haluuuus banget. Serius halus banget, yg awalnya kasar-kasar karena komedo dan bekas jerawat. Hasilnya jadi halus.

Cara pemakaiannya:
1. Setelah membersihkan wajah, selipkan jari-jari kamu ke dalam lengan kasa pad sehingga sisi kasa silang-menyilang menghadap ke bawah. Gunakan lembut, gerakan melingkar di seluruh wajah dan leher lanjutkan sampai ke dahi.
2. Putar pad sehingga sisi berlapis menghadap ke bawah. Gosok sisi lembut di wajah untuk mengangkat kotoran2 yang masih tersisa.
3. Bilas dengan air hangat. (tapi aku pake air dingin biasa, anak kos ga ada air hangat)

Penggunaannya maksimal 1 minggu 2 kali. Pasti awet banget kalo beli yang gede isi 30 pad. By the way, barusan aku habis pake neogen sebelum tidur. Dimuka jadi seger banget.

No comments

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.