Selamat Idulfitri

Selamat idulfitri 1439 H
Minal Aidin Walfaizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Hari lebaran bagi keluarga saya adalah satu-satunya moment dimana bertemu keluarga besar. Saling bermaaf-maafan dan makan kue khas lebaran. Keluarga saya memang bukan family goals seperti keluarga teman-teman saya, dimana setiap saya buka sosial media mereka semua upload foto bersama keluarga besarnya, selfie bareng, atau wefie bareng. Hehe pengen sih foto rame-rame gitu, tapi belum pernah rasanya foto bareng keluarga besar. Alhdmulillah punya foto bareng keluarga waktu wisuda kakak. Buat saya kebahagiaan kadang memang tidak perlu diabadikan di dalam sebuah foto, cukup di dalam hati. Alhamdulillah bisa bertemu lebaran tahun ini, semoga tahun depan dan selanjutnya masih dipertemukan dengan idulfitri. Hari Rabu udah balik ke perantauan nih, semangat kerja lagi!

No comments

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.