Jadi Model Make Up Artist

halo semuanya, hari ini aku diajakin sepupuku ke tempat temennya. Temennya ini punya usaha make up artist, terus aku ditawarin buat jadi modelnya (bersedia diutek-utek wajahku) wkwk karena aku gabut gak ngapa-ngapain di kos. Btw, hari Jumat malem yang lalu pulang ke Malang karena kemarin ada ospek di kampusku. Jadi aku nginep kos sepupuku.

Kalian semua pasti udah penasaran kan sama hasil make upnya? wkwk FYI aja aku tadi awalnya suruh pake softlens, tapi apa yang terjadi. Aku masang aja gak bisa-bisa kemudian dipasangin, eh pas udah kepasang jadinya mataku peri banget. Aku takut sih emang dari dulu pake softlens, karena sering baca berita ada orang pake softlens kemudian buta :( takut lensnya kotor kemudian kena mata.

Memang aku anaknya jarang banget make up, pake make up pun yang tipis-tipis aja saat ada acara-acara penting. Kalo sehari-hari buat ngantor gak pernah make up, cuma pake sunscreen sama lipstick. udah gitu aja, kalo lagi pengen pake bedak ya pake bedak. kalo lagi pengen pake blush on ya pake blush on. Anaknya simple banget gak suka yang ribet-ribet. Tapi paling gak aku ada pengetahuan tentang make up, karena pernah ada kelas grooming waktu dulu training di garuda. Jadi bukan yang gak tau sama sekali hehehe..

Jadi hasil make upnya seperti ini. No edit ya, ini pake kamera Fuji A5.








coba ganti warna kerudung dan ganti warna lipstick.
jadi gimana make upnya? bagus gak? udah mancung belum? wkwk

No comments

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.