MY BELOVED TEAM

Hari Jumat kemarin adalah hari terakhir Mas Peter satu team denganku, entah kenapa aku merasa sedih sekali ditinggalkan Mas Peter Mejanya di depanku pas, meskipun kadang kami sering beda pendapat atau hal-hal konyol lainnya. Tapi dia adalah sosok kakak yang baik sekali. Setiap kali melihat kantong matanya yang hitam, aku kasihan sekali. Rasanya pengen aku pakein masker mata panda atau concealer :") Pernah aku lembur kerjaan, ditungguin Mas Peter sampe pulang :( baik banget emang..

Kami satu team di Sales & Marketing. Team kami terdiri dari 4 cewek, 2 cowok. Dimana aku yang paling kecil dari mereka semua. Tapi aku sayang banget sama mereka, superteam. Kami belum pernah punya foto bareng dan foto yg proper untuk dicetak. Akhirnya hari jumat kemarin, janjian pake baju polo kemudian foto di taman sebelah kantor (karena foto di studio itu wacana) hahaha

Maaf ya kalo aku spam foto bentar lagi, yang gaya fotonya gak ada yg bener hahaha

dari kiri ada Bapak Alvin (supervisor kami), Ibu Tiku, Eriska, Mbak Rinda, Mbak Davi dan Mas Peter.


















Ya begitulah sesi foto kami yang gayanya gak ada yg bener hahaha. Good bye Mas Peter, sukses selalu dan ingat janjimu balik ke Surabaya badanmu jadi kurus! Jangan lupa undangan nikahmu ya..
We will miss you so much. Miluv ma team and prend.

3 comments

  1. Replies
    1. setiap pertemuan pasti ada perpisahan, tapi sedihnya gak ketulungan :(

      Delete

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.