Saturday, February 8, 2014

18 years old!

18 already?!!
yayyyy
it means you are no longer a kid
you are a young adult now - @nurikidy's said -

yup sejak 4 februari 2014 saya resmi berumur 18th. seperti yang dikatakan om minion, saya tidak lagi anak-anak, saya seorang kaum muda sekarang. btw ulang tahun ini berbeda dengan ulang tahun lalu (click here) oke itu masa lalu biarlah berlalu!
18th hmm benar-benar bukan anak-anak lagi. harus bisa berpikir lebih dewasa dan tidak kekanak-kanakan. harus bisa lebih berpikir positif dan tidak banyak mengeluh dengan apa yang Allah telah berikan kepada saya sampai detik ini. lebih banyak bersyukur, berdoa dan berusaha.
talk less, do more!
banyak harapan saya untuk tahun ini, semoga saya di beri kelancaran dalam menghadapi Ujian Nasional 2014, lancar melamar pekerjaan dan lancar menghadapi ujian-ujian lainnya. amiin ya Allah

ulang tahun ini saya mendapat banyak kejutan dari teman-teman saya, sahabat-sahabat saya dan kakak-kakak saya. ibu saya yang selalu ingat dan mengucapkan lewat sms/telpon. thank you all and I love you all :)
tapi ya gitu kejutan dari teman-teman banyak dapet bully :|
mulai dari di teror via sms, di kacangin dikelas dan yang paling parah suruh makan kue yang isinya pisang :") mereka selalu nunjukkin rasa sayangnya dengan menunjukkan kejahatan mereka. yaa begitulah sahabat-sahabat saya mereka selalu menyayangiku :))
btw om minion @nurikidy yang pertama kali ngucapin loh, aduh kakak saya satu ini super baik sekali dan selalu ada kejutan-kejutan yang bisa bikin saya tersenyum :)
apa lagi kalo bikin kejutan kolaborasi bareng mbak rara @rara79 mereka kakak-kakak saya yang tempatnya jauh sekali dari saya, namun dekat dihati saya #eaaa
saya banyak berterima kasih kepada mereka berdua, they always treat me well {}




lihat ada hello kitty toy, aah mereka tau banget kalau saya suka hello kitty. cek ig @nurikidy dan temukan mainan lain selain hello kitty :p saya terharu banget liat ignya full of hello kitty waktu ultah saya :")


entah bagaimana mereka semua bisa merencanakan semua ini, saya tidak berpikiran mereka bisa melakukan semua ini. saya gak ada pikiran sama sekali kalau mereka bakalan ngasih surprise. lah awalnya saya cuma di ajakin efita makan. yaudahlah saya mau-mau aja. eh pas pulang ke kosan entah kenapa awalnya efita ngajakin main ke kosannya, eh berubah pikiran (ngeyel) ngajakin main ke kosku. yaudahlah gapapa ke kosku. dan tiba-tiba ....
*kok ada lilin nyala dikamar, pasti ada yg bikin kejutan* dan buka pintu..
selamat ulang tahun, selamat ulang tahun, selamat ulang tahun dari kamar yang berbeda. aaah saya terkejut terharu juga ternyata ada mbak rita juga :")


yah aku mikirnya ini kue biasa jadi aku mau-mau aja :))
tapi kenapa mereka ketawa-ketawa (?)


dan ternyata itu bukan kue biasa!
ternyata ada pisangnya didalemnya, hueek saya pengen muntah!
tapi mereka jahat, mereka nyuruh saya buat ngabisin kuenya dan sampe dipaksa seperti itu :")
ya Allah ampuni dosa teman-teman saya...


hmm mendadak jadi artis satu malam. hehe suasana kos saya berantakan sekali :|
ditambah kertas-kertas diatas kasur saya


u know? itu kertas warna-warni saya yang biasa saya pake buat nulis memo dan seketika mereka ambil beberapa untuk nulis "Happy Birthday Eriska" pulpennya juga langsung ambil di kamar saya. haha mereka kreatif banget kalo bikin kejutan :))
ada doodle dari adek kos @vindyangel ada kado dari mbak rita, ada kue warna-warni itu yang isinya bikin perut saya sakit, blackforest dari dery dan vindy dan cupcake unyu dari dibaj. waaah thank you so much guys! masih nyempetin waktu kalian yang lagi sibuk-sibuknya untuk bikin kejutan seperti ini. love you all muaaah :*


and then once upon a time, February, 06 2014
tiba-tiba dipanggil suruh ambil paket di pos satpam *hmm sapa yang ngirim pake buat saya*


ternyata dari mas nuri dan mbak rara. saya penasaran sekali sama isinya. dalam hati saya berkata mungkin ini isinya barang yang bentuknya hello kitty. mungkin..

 
taraaa isinya hello kitty pillow, sticker hello kitty, keychain hello kitty dan hello kitty paper letter sanrio original aaak <3




 

  dan isi suratnya bikin saya terharu :")

  ini isi surat dari om minion :)

 ini isi surat dari mbak rara :)

terharu banget :") jam 2 pagi masih sempet2in nulis surat buat saya. makasih doa dan kadonya.
thank you so much my big brother and sister {} I'll make my dream come true and have a life full of happiness. No more cry, complain and galau :))


with thousand love

riska

1 comment:

  1. Everything is awesome
    Everything is cool when you're part of a team
    Everything is awesome, when we're living our dream

    *lego danceeeee*

    ReplyDelete

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.