Mozilla Summit 2013 - Firefox OS Dinner

makan malam termewah sepanjang masa!
luxurious dinner of all time!

sebelumnya saya tidak pernah makan malam semewah ini, hehe anak kos makannya cuma di warung-warung deket kos :p yey ini makan malam dalam rangka peluncuran firefox os, dan taraaa ini pestanya. demi apa saya ngrasa udik banget tapi saya tetep stay cool datang ke acara makan malam semewah ini hihi :3

courtesy of  othree
seperti ini suasana meja dan kursi yang sudah tertata rapi untuk makan malam. beruntung banget saya bisa diundang di acara ini. untuk pertama kalinya menghadiri acara internasional, dan untuk pertama kalinya makan malam dihotel. udik kan udik banget :3 tapi tetep stay cool dong B)

courtesy of othree
semua menu yang disajikan sudah ditulis disitu, menunya baca sendiri yaa :)

courtesy of othree
salad, waktu itu saya langsung duduk, tidak membaca kertas yang berisi menu-menu yang akan disajikan. dalam hati saya berkata "what! yang bener aja makan malamnya cuma salad aja, aku kan gak suka sayur. hngg aku laper. makan siang tadi juga cuma makan salad, dan sekarang salad lagi. mmm sukses deh ngejalani program diet disini." haha riska ndesooo banget sih! wkwk

courtesy of othree
beberapa menit kemudian, makanan pembuka akhirnya datang! gak ada nasi kan? iya disini emang gak ada nasi. adanya kalo gak roti ya kentang. tapi saya bener-bener kenyang makan mashed potatoes + chicken. dan akhirnya saya tidak habis -_-

courtesy of othree
dessert, makanan penutup. white chocolate cheescake, mmm enak! sumpah enak. tapi karena waktu itu saya sudah kekenyangan dan akhirnya tidak habis juga. sayang sekali gitu kalo inget pas makan mesti gak habis, disana emang porsinya 2x dari porsi di Indonesia. yaa saya tidak bisa memaksa perut kecil saya :3

courtesy of othree
setelah makan malam, karaoke time! oh ya disana wine ada dimana-dimana. haha saya ngerasa salah tempat wkwk pas semuanya bawa botol-botol atau gelas yang isinya wine, saya bawa gelas yang isinya orange juice :p 

courtesy of +Nuri Abidin 
eh ternyatanya namanya abang ini bang Jamie, hehe habis dapet komen dari om +Nuri Abidin :p
dan nggak nyanyiin lagunya Bon Jovi, nyanyiin lagunya Tonic yang judulnya If You Could Only See
liat deh nih videonya, dengerin suaranya. kereeeen!




keren kan? kereen banget, dia punya suara yang emas. setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan. melihat orang itu saya jadi sadar selama ini saya kurang bekerja keras, belajar lebih rajin. subhanallah :)
oh ya yang nyanyi disana suaranya keren-keren loh. apa mereka semua artis ya? :3



@eriskatp  ^^

15 comments

  1. liat makanan pembuka :ngakak:
    tapi keren banget dinnernya, TOP bisa makan kayak gitu, hu3hu3
    btw udik iku opo?

    ReplyDelete
  2. mau dong cakenya :3

    ReplyDelete
  3. Jamie ga nyanyi lagunya Bon Jovi deh
    saya lupa judulnya but somekind of romantic song

    ReplyDelete
  4. ah judulnya if you could only see kalo ga salah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyanyiin lagunya bon jovi mas, aku inget kok :3

      Delete
    2. nope
      Jamie ga nyanyi lagu bon jovi, tapi lagunya Tonic dengan judul di atas. Itupun di awal2 dia sempat grogi sehingga lupa lirik2 pembukanya.
      Yang it's my life itu mozillian dari India/Bangla kayanya (habis perawakannya sama)
      Dan 1 orang hanya 1 lagu lho

      Delete
    3. iya? kok aku ingetnya mas itu nyanyiin lagunya bon jovi ya :3 hmm

      Delete
    4. hahaha dah ngantuk tuh :)

      http://www.youtube.com/watch?v=YXlJizSin4A

      bisa dibandingin dengan suara vokalis aslinya. KereN!!

      Delete
    5. eh iya, bentar deh habis ini aku update :))

      Delete

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.