new year's eve!

malam pergantian taun baru aku gak kemana-mana looo
cuma nongkrong depan laptop doang? enggak juga seh
tadi siang buat kue bolu gulung niatnya buat camilan pas malamnya, eh ternyata kuenya gajadi malah gosong -_- oke no problem. di buat pelajaran + pengalaman aja. yaudah deh jadinya tadi keluar sama kakak ke supermarket buat beli jajan, ice cream, dll
habis gitu foto-foto bareng kakak walaupun pakek webcam seh. tapi gapapa kok aku udah seneng. tambah seneng lagi ibu, kakak, ayah juga pada telpon hihi i love you all. mereka masih inget sama aku. bahagia itu sederhana kok, terima kasih ya Allah di tahun 2012 ini saya di berikan kebahagian, pengalaman yang luar biasa bareng temen-temen, melakukan hal belum pernah aku lakukan, merasakan senang dan duka. semoga tahun 2013 nanti saya menjadi lebih baik ♥

w/ my big sister ♥

HAPPY NEW YEAR EVERYONE

No comments

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.