ISE

pertama kalinya aku posting pas lagi pelajaran VB *anak baik* kurang cinta apa coba aku sama blog ini. sampe pelajaran vb.net tak tinggalin saking pengennya posting. hehehe bukan aslinya ini aku pas lagi pelajaran vb mesti ngantuk, jadi biar aku gak ngantuk aku cari kesibukan lain *kurang kerjaan*. aku jadi inget katanya pak bams "jangan duduk di tengah-tengah dua kursi" artinya kita jangan berkerja pada dua bidang yang nantinya tidak membuat kita fokus. bekerjalah disatu bidang tetapi kamu fokus pada bidang itu. dan artinya lagi aku lebih milih posting diblog yang lebih membuat aku fokus, have fun, dan menikmatinya *kata2 super sekalee* . oh ya, efek kesibukan jadinya untuk bulan november ini aku jarang posting di blog. untuk melepas kangen sama blog ini aku pengen cerita panjang lebar tentang 2 temanku, teman? bukan deh. terus apa dong? aku sudah mengganggap kalian berdua itu sahabatku sendiri. pas masih kelas satu dulu aku sebangku sama ida pas semester dua. semenjak itulah aku mulai deket sama ida, kelompokkan, ngerjain tugas, main, dll. mesti sama ida, kebetulan aku juga ikutan sub organisasi yang sama dengan ida. gak hanya itu pas aku lagi sedih, galau atau pun lainnya mesti ceritanya juga sama ida. ida itu orangnya sabar, pengertian banget deh pokoknya. satu yang aku kangen dari ida, pas lagi ngomongin apa gitu disela-sela pembicaraan itu dia keingetan apa gitu nah nada ngomongnya itu ngagetin banget sampe kadang dadaku sakit gara-gara kaget *lebay*. tapi beneran aku kangen kalo pas cerita gitu sama ida, ngakak bareng, foto-foto bareng. how about sofi? nchoooppp kamu itu super sekalee tau gak, nama alaynya sofi tuh nchoop. yes alias mama. hahaha dulu sampe sekarang seh dia masih dipanggil mama, aku gak tau kenapa bisa sampe dipanggil mama. yang jelas aku cuma ikut-ikutan doang :D kalo curhat sama sofi itu enak banget. dia bisa ngasih solusi, pengertian, dan mbanyol banget. mulai deket sama sofi itu pas sekelompok basisdata, hehehe kita suka ngerjain tugas kelompok itu mesti bertiga, bukan berarti kamu menyendiri bertiga. enggak cuma kita nyaman aja kalo kelompokkan bertiga. cewek-cewek ngumpul bertiga niatnya ngerjain tugas malah ngrumpi. bener gak? hehehe wajarlah cewek. terus nanti kalo punya usulan atau apa semuanya pada komentar. this is a girl! so don't amazed if girl like speaking :D *bahasa inggris gue ancur parah* Terima kasih ya Allah Engkau memberikan aku teman-teman yang luar biasa sekali. mereka baik banget sama aku. walaupun disini aku jauh dari keluarga tapi disini ada teman-teman yang baik banget sama aku. deket sama meraka aja sudah merasa aman, seperti aku sudah kenal mereka lama banget. padahal baru kemarin kita kenal :D

ida-sofi-saya

sofi-ida-saya

sofi-saya-ida

ISE (ida-sofi-eriska)

sofi-saya-ida *pose fail banget*

sofi-saya-ida *unjuk gigi*

logo buat lomba blog kemarin
logo diatas yang buat ida loh, gambarannya bagus. sampe logo aja kepikiran kayak gini. hehehe unyuh tapi da. aku suka gamabarannya.
Thanks for amazing experience as long as now. you are my best friend. don't forget me if you success later. wish our success. amiin

No comments

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.