Tuesday, November 20, 2012

IS Expo 2012 - Part 2

hello, part 2 dataaang :D
Sabtu, 17 November 2012? what happen? u know?
gak tau kenapa hari itu sangat kami tunggu-tunggu, seperti menunggu sesuatu yang berharga. yap, pengumuman pemenang lomba blog dan poster diumumkan tanggal itu. dari jadwal yang sudah panitia tentukan ternyata pengumumannya molor. okelah kami tunggu, dan pada akhirnya setelah sholat maghrib saya langsung nyalain laptop konek ke internet dan pertama yang saya buka adalah alamat web IS Expo (klik). sebelumnya kami sudah berdoa, sudah pasarah dengan semua keputusan panitia, masalah ntar kami menang atau kalah sih itu sudah menjadi keputusan mereka. yang penting kami sudah berusaha semaksimal mungkin. dan satuu duaa tigaa bismilahirrahmanirahim, ya kami tidak juara. tetapi alhamdulillah kami masih juara 6 heehehee :D iya disitu ada daftar nilainya dan saya lihat-lihat nilai blog kami tidak jelek-jelek amat, cukup memuaskan. tetatpi nilai poster kami parah abiss -_- tapi gapapa yang penting kita sudah mendapat pengalaman. this !

yang warna kuning itu punya kelompok kami - ISE (nilai blog dan poster)

total blog dan poster, komentar dan voting panitia dan nilai total


satu hal yang membuat kami bangga, salah satu teman dari sekolah kami berhasil mendapatkan juara 2. selamat ya buat Mindha Ningrum, Dela Youlina P, Widya Ratnasari. terima kasih kalian telah memabawa nama baik SMK Telkom SP Malang. Buat yang tidak menang kalian jangan berkecil hati, masih banyak kompetisi-kompetisi lagi yang akan datang. tetap semangat dan menjadi lebih baik. setelah ikutan lomba ini kok rasanya pengen ikut lomba lagi *kecanduan* saya dan temen saya sekarang rajin mencari info-info lomba tenatang blog, kalo misalnya ada lomba web aslinya pengen ikutan seh. tapi aku gak yakin pas di bagian programmernya ini paling yang gak aku bisa. hanya bisa dasar-dasarnya saja seh *sok pinter* oke no problem semangat buat cari lomba lagi ya :D
ini nih yang aku suka dari ikutan lomba, dapat banyak pengalaman dan semakin berpikir lebih kritis tentang kekurangan-kekurangan dan berusah untuk menjadi lebih baik, dan mencoba hal-hal baru yang bahkan sebelumnya gak saya kenali atau ketahui.

Terima kasih ya Allah, saya masih diberi kesempatan buat ikutan lomba ini.


No comments:

Post a Comment

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.