Wednesday, April 6, 2016

Wisata Alam Kulon Progo - Hari 2

Akhirnya si Charisma sampai Jogja jam 01.00 pagi tanggal 26 Maret 2016. Hari Sabtu jadwal kami ke Kulon Progo untuk ke tempat yang paling hits di Jogja. Ayo coba tebak, kami bakal kemana?
Yups, siapa sih yang gatau sama Wisata Kalibiru kulon progo. Jauh-jauh hari kamu sudah catat tempat pertama yang bakal kami kunjungi adalah Kalibiru.

Jam 08.00 kami sudah dijemput Mas Rangga, Cinta nya kemana? hahaha jadi kebetulan sopir kami selama di Jogja namanya Mas Rangga. Jam 05.00 si ciwi-ciwi sudah mulai rempong, ada yang antri mandi, ada yang dandan, dan ada juga yang masih ngebo. wkwk Oh ya selama jalan-jalan di Jogja kami ditemani sama Della Vinka (temen se SMK dulu) yang sekarang lagi kuliah di UGM.
baik banget Della, jadi guide kami selama di Jogja. Secara dia sudah hafal tempat-tempat keren di Jogja, dia anak hits jogja :p

Ok, cuss ke Kulon Progo sepanjang perjalanan menuju sana kami melawati banyak hutan-hutan lihat yang ijo-ijo segaaar. Mana ada yang seperti itu di Jakarta hahaha. Bahkan AC mobil kami matiin kemudian buka jendela mobil, angin nya sepoi-sepoi! Di sepanjang jalan kami tidak pernah diam, heboh seheboh nya hahaha. Ya gitu deh kalo udah kumpul sama mereka, cuma saya heran Mas Rangga kenapa diam aja sih? mungkin Mas Rangga sudah kebal dengan keramaian kami :D

Jalanan menuju Kalibiru agak nakutin, naik menanjak. Kami kira kita berangkat sudah pagi sekali, ternyata sampai sana sudah ramai! Gila ya ini orang-orang kenapa pada liburan ke Jogja semua hahaha. Sedih kita gak bisa foto di atas pohon yang keren itu karena sudah full booking oleh rombongan 20 bis (bukan 20 orang) OMG! kata bapak petugasnya, mereka sudah booking jauh-jauh hari dan sudah banyak yang datang dari jam 04.30 pagi. Astagaa, seniat itu. Jam segitu kami masih bobok cantik. Yaudah kami cuma sebentar doang disana. tapi kami sempat foto bareng di depan tulisan Kalibiru :p

Foto kiriman ERISKA (@eriskaprimaya) pada

Nah harusnya foto berdua gitu, tapi karena saya gak ada pacar (pacarnya dimana? rahasia) hahaha #baper









Destinasi kedua kami ke Kebun Teh Nglinggo. Baru kali ini aku ke kebun teh tapi gak ngerasain dingin, aku ngrasa panas banget hahaha. Ya iya panas, lah kami kesana jam 12.00 siang hahaha
kebun teh seperti pada umumnya, ada daun teh nya.






















Dikit ya foto nya hahaha, ya kapan lagi kami ngumpul bareng gini hehe. Setelah capek foto-foto kami turun ke bawah alias kami kelaparan haha. Sebenernya kita mau makan di Mangut Lele Mbah Marto tapi warung nya sudah tutup :(




Akhir nya kami makan di Sambel Welut Pak Sabar. Maknyus banget, hmm jadi laper kan.






Sudah kenyang, kita masih punya sisa 2 jam jalan-jalan sama pak sopir. Akhirnya kita ke Sindu Kusuma Edupark (SKE) rada krik-krik sih karena kita sampai sana sudah malam dan sepi banget. hahaha berasa itu tempat kami booking, tapi kata Della SKE rame waktu weekend. Mungkin karena ini sudah malam. Ending nya kami cuma numpang sholat bentar kemudian hujan turun deras! Syiip, bobok di SKE aja haha. Enggaklah kita pulang ke hotel naik Alph*rd, haha biaya nya lumayanlah karena jarak nya lumayan jauh. Tapi no problem, hari ini seneng banget udah jalan-jalan dan makan-makan.





See you on next post, keep in touch! :p

2 comments:

  1. sayang bangeeet gabias foto di papan yang ituu haha. Padahal itu kan tujuan utamanya k kalibiru yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa sayang banget :( pas rame banget aku kesananya

      Delete

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.