Thursday, August 7, 2014

Wisata Alam Bedengan with SAWI

hai hello, lagi schoolsick nih -.-
emang bener, masa masa paling indah itu disekolah. berasa cepet banget sekolah 3 tahun. gak kerasa sama sekali. mungkin saya terlalu menikmati sekolah jadi ngerasa cepet banget secepat aku ketemu kamu. emang sih dulu pas sekolah pengennya liburan terus, gamau sama tugas-tugas sekolahnya. tapi sekarang jadi kangen banget, pengen pake seragam, duduk dikelas, dapet pelajaran, nulis pelajaran, sampe bobok dikelas atau nonton film dikelas hahaha. enakkan kerjaannya habis gitu dapet uang jajan juga. apalagi yang paling penting itu ketemu temen-temen disekolah.
apalagi kelas 12 kemarin waktunya singkat banget, kepotong prakerin 4 bulan. habis gitu kita harus war dengan UN. jadi pejuangUN yang super sibuk belajar, padahal malah nyantai nyantai aja peace :p
jadi pagi sampe sore kita pelajaran biasa trus pulangnya drill sampe menjelang maghrib. pulang drill ada les juga. woaah sibuk sekali yaa, sampe lupa makan, lupa pacar juga padahal jomblo  yaa semua itu kita lewati, tak terasa perjuangan kita selesai sudah dan kita perpisah :") see you next time guys!

hahaha saya mau posting foto kelas saya yang super super love adventure banget! ♥
iya saking lovenya kita berangkat pagi-pagi dan sampai sana langsung disuguhi pemandangan yang masyaAllah banget indahnya. seger gitu liat ijo-ijo. hahaha meskipun ada yang nyasar juga, tapi seru!


mainan air sebelum kecebur disungai -.-


jahahaha ceritanya saya habis mainan air terus mau nyebrang ketempat ini, eh ditengah-tengah saya kepleset dan.... 123 byuuur trus diketawain deh sama temen-temen saya. asyeeem malu-maluin kecebur segala -.- hahaha tapi seger loh :p

riska gitu meski habis kecebur diajakin foto tetep stay cool :p hahaha

mereka menemukan tempat tinggal mereka, lihat wajah bahagianya :p



 wuuuusssssszzzzzz







hahaha postingan kali ini banyakan fotonya yaa, soalnya yang bawa kamera juga banyak :p
jadinya fotonya nyebar dimana-mana. aku kangen sawi, aaaah kalian luar biasa gilanya! hahaha
balik yuk balik sekolah lagi :") sukses buat kalian semuaa. nanti kita adain reuni yaa rek. jangan lupa kabar-kabar. miss you all, love you ♥ 


from jakarta with love

Riska ♥

No comments:

Post a Comment

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.