Mozilla: Firefox OS


"We're building a better Internet" - mozilla.org -

sebelumnya pasti sudah tau kan apa mozilla? hmm sapa sih yang gatau mozilla? sini baca postinganku nanti saya bakalan cerita panjang lebar tentang mozilla :))

mozilla adalah sebuah peramban web yang dikembangkan oleh yayasan mozilla dan ratusan sukarelawan. disini banyak sukarelawan yang super keren, project yang mereka bikin itu super keren-keren.
saya lebih sering menggunakan mozilla firefox untuk kebutuhan saya didunia maya. meskipun kadang masih menggunakan browser lain, tapi mozilla firefox lebih mendominasi.

what is firefox os?
sembilan tahun yang lalu, mozilla mengubah wajah desktop dengan browser firefox. bulan Juli mozilla mengubah wajah mobile dengan Firefox OS. Firefox OS ini sudah dilaunch di handphone ZTE yang bisa dibeli secara online di eBay store. di Indonesia sih sepertinya belum keluar. keren banget, secara berkala mozilla terus memperbarui aplikasi -aplikasi mereka. mereka terus menciptakan inovasi-inovasi baru, dan hasilnya luar biasa!

Misi Kami adalah mempromosikan keterbukaan, inovasi dan kesempatan di Web
Mozilla adalah organisasi non-profit bangga didedikasikan untuk menjaga kekuatan dari Web di tangan rakyat. Kami adalah komunitas global pengguna, kontributor dan pengembang bekerja untuk berinovasi atas nama Anda. Bila Anda menggunakan Firefox, atau produk Mozilla, Anda menjadi bagian dari komunitas itu, membantu kami membangun masa depan yang cerah untuk Web.

No comments

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.