MY DREAM ROOM

Waktu kecil saya punya-punya cita-cita untuk menjadi seorang arsitek, bahkan saat membangun rumah yg bapak ibu miliki sekarang saya ikut dalam merancang bentuk rumah, jumlah ruangan, dan tata letak ruangan. Ya meskipun rumahnya sederhana tapi saya bahagia karena bapak ibu juga oke-oke aja dengan usulanku. Tapi sayangnya lulus sekolah saya gak keturutan buat jadi arsitek hehe, dulu sih kampus impianku ITB. Meskipun belum jadi mahasiswa ITB tapi udah pernah keliling kampus ITB kok hehe

By the way, dari dulu saya suka masuk ke tempat-tempat semacam Ace Hardware, Informa, dan IKEA. Betah banget kalo udah masuk tempat-tempat ini. Tapi yang paling seru sih ke IKEA karena tempatnya gede banget dan seru gitu waktu pengambilan barang-barang yg dalam bentuk besar di gudangnya. Dulu sempet mau bikin Vlognya, eh tapi juga gak diupload-upload sampe sekarang (udah ada videonya)

Kalian semua pasti punya kamar tidur impian kan? Sama, aku juga selalu pengen punya kamar yang aku banget. Tapi selama kos ini susah banget cari kos dengan model kamar yang sesuai dengan keinginanku hehe. Selama kos sih yaudah pokom cukup buat istirahat. Kalo di rumah pun aku juga jarang pulang, jadi kamarku dipake kakakku. Eh tapi bentar lagi kakakku mau nikah, jadi kamarku bakalan tak berpenghuni.



Suka banget dengan yang warna hijau-hijau gini, green army saya juga suka. 




Dari dulu pengen banget punya gantungan baju yang model seperti itu dan kemudian pengen bikin gerakan minimalsm yaitu menggunakan beberapa warna pakaian saja. 





Gambar-gambar diatas saya ambil dari website IKEA, selalu bikin pengen belanja di IKEA kalo lihat katalognya!


IKEA Alam Sutera

No comments

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.