8 hours in Japan

by - 10:24:00 AM

jadi beberapa hari ini saya bakalan posting semua yang nangkring di draft saya. gak ada kata telat kan buat berbagi cerita? :)
masih seputar perjalanan menuju #mozsummit
kita sempet transit di Jepang selama 8 jam. mau ngabisin waktu 8 jam cuma di Narita International Airport? -.- bisa ngapain ajaa. mendingan keluar bandara, trus jalan-jalan hehe. meskipun cuma 8 jam doang. paling enggak tau keadaan di Jepang itu seperti apa. jadi seperti kata pepatah "sambil menyelam minum air" heuhehe tiba di jepang sekitar jam 10 pagi. sebelumnya kita sudah apply visa transit Jepang. begitu sampai di jepang, wohaa berasa di film-film jepang gitu. ketemu orang-orang jepang. kebanyakan mereka menggunakan bahasa jepang, tidak banyak yang menggunakan bahasa inggris.

 
welcome to japan \m/ "tokyo will touch your heart" eaaa


 
naik kereta di jepang. huwaw keretanya super cepat.



suasana kota di deket bandara Narita. sampai di stasiun kereta, turun dan kita berjalan kaki menuju Naritasan Shinsoji Temple.





 
 club miyabi? you know what is mean? hmm I don't think so :p


 dan jalannya turun kebawah. bisa bayangin deh pas pulangnya -.-

udara disana cukup panas, fufufu -.- beli minum yand dingin seger tuh. hehe seandainya di indonesia ada mesin kaya gitu gimana ya?

eh kita makan dorayaki loh, asli dari tempatnya. isinya kacang merah. aah masih panas anget-anget gitu. hmm jadi pengen lagi -.- 

 
omotesando street

 you know? ada toko bali di jepang. waaah kereen

Jepang emang selalu identik dengan kerajaan-kerajaannya yang khas. punya ciri khas tersendiri. foto di atas itu aslinya kepanasan banget. terik mataharinya bikin silau -.- haha liat tuh posenya mbak rara sampe kayak gitu :p

horee ketemu sama mas aditya, mas benny dan mas dwi yang transit di jepang juga. horee kita foto pake timer wkwkwk


 awesome picture! my big brother took this photo. 

 

jadi di dalam Naritasan Shansoji ada taman besaar banget disekitarnya, tamannya keren banget. 

makan udon, hmm makanan jepang pastinya dan ini pertama kalinya saya makan udon. ngikut kakak-kakak deh makan apa hehe.

selamat makan :) haha saya makan udon bawanya sendok sama garpu. salah? haha oh ya itu udonnya homemade loh. sepertinya tanpa MSG jadi bener-bener homemade. rasanya enak loh






kenyang-kenyang makan udon. aaa semakin dingin mienya tambah ngembang dan jadi besar-besar. wohaaa. maapin riska gak tak abisin udonnya -.-

selesai makan waktunya balik ke bandara, kita harus check in, dll. dan sempet mandi juga di bandara. mandi di bandara 1000 yen -.-

 
ANA (All Nippon Airways) kita terbang dengan pesawat ini untuk menuju San Jose :)

 jadi di pesawat makanannya makanan jepang. hmm yummy :9

 kita dinner di pesawat, dan siangnya sampe di San Jose dengan tanggal yang sama. wkwk

dan seperti ini jarak antara Tokyo/Narita menuju San Jose. so far away yaa :)
saya masih ngerasa saya dalam mimpi bisa sampai disana. saya tidak percaya bisa melangkah sampai sejauh itu, saya optimis saja. meskipun saya tidak punya pengalaman apa-apa tapi saya punya kakak-kakak yang selalu membantu dan membimbing saya. terima kasih mas nuri dan mbak rara yang dengan senang hati mengajak saya jalan-jalan sampai sana sini. maaf riska kadang merepotkan. kalian akan selalu menjadi kakak-kakak saya :)


PS : semua foto dari @nurikidy dan @rara79


xoxo,
Eriska

You May Also Like

9 comment

  1. Di jakarta kayaknya ada mesin kayak gitu deh mirip mirip sih di selter-selter busway :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe tapi yang jelas masih canggih di jepang drpd di jkt wkwk :D

      Delete
    2. masukin duit terus duitnya keluar lagi wkwkwk

      Delete
  2. vending machinenya sama ajah kok di jkt ama jepang. ga ada yg lebih canggih satu sama lain :) yg di jepang terima koin sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagian, teknisnya riska yg ngajak saya ke USA not the otherway around :) Narita ma spore emang jalan2 hehehehe. Thanks ya, dik. Go get your dreams

      Delete
    2. thanks juga om minion udah mau jadi guardian saya :) yaa ntar udah gak bisa jadi guardian lagi. saya udah 18th sekarang hehe

      Delete
  3. Hello,

    Saya juga berencana transit di Jepang dalam waktu 24 jam akhir desember ini. Probably will have the same experience with yours. Nice to read your article.

    Salam,
    frochadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah bakalan seru menghabiskan waktu 24jam di jepang! okee thank you for reading :)

      Delete

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.

MEET ME ON INSGATRAM