weekend: balekambang beach!

by - 2:46:00 PM

pantai! akhirnya bisa lihat ombak, air pantai. merasakan angin pantai, menginjak pasir. apalagi pas kena ombaknya itu langsung wuss..

aku ke balekambang berdua tok sama kakak loh, hihi anak SMA hari sabtu masih sekolah. jadi susah buat nyari temen main. dan akhirnya jam 10 lebih berangkat.

kalo pas hari sabtu, balekambang lumayan sepi looh








gimana saya kalo pas lagi pake kacamata pantai? hihi hidung saya mancung kan yaa ._.


pas ini kena ombak, langsung kakiku sakit semua. kena batu batu ._.

silhoutte 


ini nyobak foto beginian, lumayan lah hapenya bisa pake fot beginian wkwkwk

jam udah nunjukin sekitar 12.49 laah. kita disana sampe jam 13.00 doang. FYI balekambang tutupnya sampe jam 16.00



ke pantai bareng kakak doang udah bikin seneng kok, foto2 saya ini sukses bikin temen2 saya envy pengen ke pantai wkwk

@eriskatp

You May Also Like

1 comment

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.

MEET ME ON INSGATRAM