GEXTONE

by - 10:07:00 AM

GEXTONE kepanjangan dari Generation of X-T1 (X Networking 1).


yeah itu sebutan buat kelas saya. anggota kelas saya berjumlah 38 siswa.
liburan sekolah ini gak ketemu mereka-mereka, temen-temen gextone,
rasanya sepi banget, biasanya kalo di kelas itu rameee bangett.
ramenya lebih dari pasar :D apalagi kalo cowok-cowok pada main game -_-
haduh rasanya speaker itu on semua, mereka pada teriak-teriak gak jelas.
tapi itu yang membuat aku kangen sama suasana kelas yang kayak gini.
liburan sekolah? pastinya sudah terima rapor dong. alhamdulillah saya naik kelas 2 :)
tahun ini kelasku berhasil menjadi peringkat 1 dan 3 paralel loh *ngalahin anak rpl :D
aku bangga punya temen seperti kalian-kalian yang hebat, mempunyai semangat yang kuat.
akhirnya anak tkj gak dipandang sebelah mata :D kita pasti bisa !
yeah akhirnya kata-kata yang kita ucapkan selama ini terwujud, anggota kelas saya namanya Arief Rachman Hartadi dan Dela Youlina Putri berhasil membawa nama baik gextone. terima kasih ya :)
ini logo gextone
ini nih yang bikin kelas rame banget. namanya Defryan
ini nih yang biasa akrab sama cewek-cewek dikelas. anak cewek pada teriak
reyhan reyhan foto dong. soalnya yang sering banget bawa camera ya si Reyhan :D

apalagi ini cowok yang nyebelin ngeselin, sukanya buat kaget semua anak dikelas, sumpah jantung gw rasanya mau copot gara-gara ini anak. tiap habis minum sari apel, gelasnya itu di bledosin sama si Rayi

ini kakek ups bukan ini namanya Ronda dia juga sering bawa camera sama kayak reyhan.
tapi ini anak lebih cuek dari reyhan, jadi cewek-cewek yang teriak2 minta foto 
kagak digubris sama sekali -_-
Wahyu cowok yang usil banget! kurang kerjaan, sukanya ngganggu anak cewek-cewek.
ini mukanya polos tapi aslinya mukanya gak kompeten sama sekali :D

ini ni ketua kelas saya, sudah pinter, baik, gak sombong. hampir perfect lah :D
jago banget loh main gitarnya didit.

Raharjo atau biasa dipanggil jojo, ih fotonya *macakcool. anak paling gokil dikelas, biasanya anak cewek pada curhat sama jojo. ih jojo itu pengertian banget loh :D

Alka si anak galau :3, kayaknya setiap hari galau deh ini anak :D
kasian selalu jadi bahan guyonan dikelas :D
si Aldena

si Arisk



si Edo

kak adis, banyak kata :D

dhana, banyak bicara  :)

sofi, woles  :)

darin yang selalu sibuk :D

satrio lagi main gitar.

yung, hidupnya kayaknya santai banget :D

charisma, debate mulu -_-

lambang atau pepenk, sabar sih kalo sama cewek. tapi kalo ketawa itu keterlaluan :D

vita, suara cempreng bikin telinga sakit. tuh masih sadar camera aja :D
Dibaj :)
temen kos ku yang paling baik, ngeselin, nyebelin *peace

charisma-vita-fystie-dhea-eriska-vinka-ida
foto bareng Pak Nasikin
wali kelas tercinta.


ini dia temen sebangku ku lebih dari temen deh sahabat ku :)
kalo aku lagi sedih, kesel, sebel curhtanya ya sama si ida.
aku kangen sama ida, mulai ujian sudah gak sebangku lagi sama ida, ida main ke kos ku lagi ya :D
dia juga sering bawa camera. kelasku maniak foto deh kalo ada yang bawa camera.
Dela Youlina, dulu temen sekos tapi sekarang sudah gak :)

dan ini foto album gextone yang dibuat karena ada tugas seni budaya.
namun berkat tugas seni budaya ini, gextone menjadi punya suatu kenang-kenangan melalui foto album ini.

























































cover belakang


ini cover depannya
begitu anyak kenangan bersama gextone. masih banyak lagi foto-foto yang sampe gak sempat aku upload.
terima kasih gextone, kalian bagian dari hidupku yang tak terlupakan.
We Are GEXTONE










You May Also Like

8 comment

  1. ini postingan paling banyak fotonya daripada yang lain -_- tapi aku kangen sama kalian semua. GEXTONE !

    ReplyDelete
  2. Hahaha,,
    baca ini jadi inget pas kelas 1 dulu... :D

    Makasih lho udah buat artikel tentang GEXTONE,,jadi kalo pas kangen, bisa baca nih artikel...
    hehehehe..

    Sukses selalu buat GEXTONE.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiks kangen banget ya sama GEXTONE, iya sama sama :)

      Delete
  3. dan btw alka sekarang gak galau lagi kok :3 wkwk

    ReplyDelete
  4. disimpen baik2 itu kenangan-nya, mumpung masih ada kelas 3 abs ni, nikmatin waktu yang tersisa.
    ntar kalo udah pisah pasti ngerasa "kok cepet banget ya udah mau lulus" #sokbijak hahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas tak simpen baik-baik, bener ya waktu berputar begitu cepat :")

      Delete

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.

MEET ME ON INSGATRAM