Wednesday, June 11, 2014

Fall in Love with Bromo

Ujian Nasional tlah usai
libur tlah tiba.
libur tlah tiba
libur tlah tiba
hore hore hore \m/
hehe, rasanya seneng banget akhirnya selama 3 tahun bersekolah inilah penantian kita. Ujian Nasional akhirnya selesai! (sepertinya ini late post sekali, iyaa late post sekali pake banget)
karena sekarang kondisinya sudah bukan anak sekolahan lagi. sekaraang sudah jadi karyawan ciyee karyawan baru nih. hehe alhamdulillah lulus sekolah langsung kerja :)
hari ini saya lagi homesick banget dan kangen temen-temen. iyaa saya kangen masa-masa disekolah. kangen pake seragam putih-putih. rasanya sudah beda banget sekolah sama kerja. buat adek-adek yang masih sekolah, bersyukurlah kalian masih bisa menikmati masa-masa sekolah. jangan sia-siakan.

beberapa bulan yang lalu setelah ujian nasional kita jalan-jalan ke bromo. iyalah kita butuh refreshing setelah menghadapi ujian nasional yang cuma 3hari dan bikin pusing. hari-hari sebelum ujian nasional belajar dan belajar. disekolah drill, les, dikosan juga belajar. kita gamau ngecewain orang tua kita yang selama ini sudah membiayaiin sekolah kita. kita melakukan yang terbaik untuk mereka karena kita sayang saya mama papa kita

alhamdulillah kita lulus 100%  tetep tradisi moklet lulus semua. masuk bareng keluar juga bareng!


karena kita datang lebih awal sebeluum portal dibuka jadinya kita ngentang 3jam disana. hahaha udaranya dingin bangeet >.< saya lupa ga bawa sarung tangan. yaa kaos kaki pun jadi sarung tangan. makasih nisa sudah merelakan kaos kakinya tak pake buat sarung tangan -.-
btw jaketnya pada tebel-tebel semua tuh. palagi jaketku tuh kayak selimutnya anak bayi. pffft



setelah nunggu berjam-jam. finally kita nyampe sana sekitar jam 4 pagi. belum muncul sunrisenya. masih ada bintang dan bulan. masih gelap gitu, tapi disana sudah rame bangeeet. yaa disana kita ngentang lagi. nungguin matahari muncul. capek, dingin dan ngantuk, hoaaaaam -.-

Masya Allah. Maha Besar Ciptaan Allah. indah banget sunrisenya. semua rasa capek terbayarkan dengan keindahan sunrise waktu itu.

rasanya melihat keindahan semua itu membuat saya berkali-kali bilang Maha Besar Allah. bilang waaw waaw. Indonesia itu keren loh!


entah ide sapa bawa banner sekolah "Telkom School" hahaha kalian luar biasa guys! #sedulur20
eh ada bule dua dibelakang ikutan foto juga wkwkwk

pertamanya sih foto pake timer biar bisa ikutan foto semua, eh ada bule yang mau motoin kita.
kita sedulur20!

hahaha foto ini nemu. iyaa nemu kok.

 
haloo tatak. eh nama aslinya Intan Sari Riyandini. entah kok bisa dipanggil tatak, asalnya dari jogja.
tapi sekolah di malang. sekarang kerja di jakarta :))

mereka rima sama debby. rima pernah satu bangku bentar doang pas kelas tiga. gimana stressnya kita waktu drill. latihan soal-soal. aaah thank you mak kamu pernah jadi deskmate yang baik hati. kita sering curhat-curhat juga *ehem* curhat apa yaah -.-eh rimak kerja di jakarta juga looh.
deby, mbak jegeg dari bali. sekarang kerja di jakarta juga dan satu gedung sama aku, cuma beda lantai aja.

anggap aja foto diatas ini rimak jadi pendek gara-gara kita tekan kebawah. hahaha :p



nah loh anak telkom emang multitalent banget kan. bisa jadi programmer, engineer bisa jadi model juga loh. kayak foto model boy band abal-bal diatas hahahaha :v
mungkin mereka mulai lelah. iyaa kita lelah banget nungguin 3 teman kita yang lagi nambalin ban sepedanya choi. sampe berjam-jam. harusnya jam 10an kita udah pulang, tapi jam 1 siang kita baru pulang. hufft bisa bayangin kita nungguin 3 jam ngapain aja di bukit teletubis. ada yang berpetualangan entah kemana, bikin pondok dengan bahan mantel yang ditali-tali di sepeda, main kartu, tidur. haha entah mereka dengan pulasnya bisa tidur dengan terik matahari yang sangat panas sekali. hahaha sampe bingung aku kudu ngapain :v

daaaan rasanya 3 teman kita balik itu bikin kita bahagianya ga karu-karuan. kita langsung teriak-teriaak ga jelas, terpaksa kita meninggalkan moklet village di bukit teletubis hahaha. perjalanan pulang masih jauh sekali dengan jalanan yang bikin sakit perut sampe jatuh dari sepeda segala wkwk. jadinya naik keatas jalan kaki deh. tambah capek banget kan -.- padahal muka udah kulu-kulu banget trus laper lagi. eh ditambah hujan lagi. sip! makasih yaa udah minjemin riska jaket soalnya ga bawa mantel -.- alhamdulillah pas mau pulang ketemu sama orang jualan bakso. haha rasanya dingin-dingin trus makan bakso. cocok banget palagi laper banget. kirain sampe sawojajar cepet. eh ternyata masih lamaa. sampe baju kita yang basah jadi kering loh. you know? saya sampe kosan langsung mandi trus hibernasi. bobok mulai jam 3 sore sampe jam 6 pagi. iih saya tidurnya kebangetan banget!

terima kasih rek, pengelaman yang tak terlupakan. bisa touring ke bromo rame-rame. sekarang kita sudah pisah. berbeda-beda tempat. mereka ada yang kuliah ada juga yang kerja. jika kita tlah hidup masing-masing, ingtalah kita pernah touring ke bromo bareng-bareng reeek!



with thousand love,

riska