Friday, January 10, 2014

My CV

memasuki tahun 2014 di sekolah saya sudah mulai banyak perekrutan pegawai dari berbagai perusahaan besar yang ada di Indonesia. ketika kita mau melamar pekerjaan kita harus melengkapi persyaratan dari perusahaan tersebut. salah satunya adalah Curriculum Vitae atau yang biasa disebut CV. setelah googling ternyata cv gak harus dengan tampilan formal. kita bebas mendesign cv kita seperti apa. itu tergantung pembuatnya, mungkin ada beberapa orang yang lebih suka dengan tampilan yang biasa aja tanpa ada tambahan berbagai warna sehingga membuat tampilan menjadi colourful seperti cv saya hehe. so be your self! jadi gak harus bikin cv yang seperti ini mihihi
mohon dimaklumi designnya sedikit alay #alaysejati eaaa apaan sih :3






harusnya sih yang gambar kedua ini warnanya putih, gatau entah kenapa kok jadi berubah warna abu-abu. apa karena koneksinya yang lemot (?) hmm gataulah :) 

buat temen-temen yang mau nglamar pekerjaan, mending siapin cv kalian sekarang juga ya. buat persiapan biar nanti gak keburu-buru bikinnya. bikin semenarik mungkin :p
semoga bisa jadi referensi heuhehe


xoxo,
Riska

7 comments:

  1. sip ris keren. (y) . itu pake photosop atau ada aplikasi khusus :v jadi iri

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pake Adobe Illustrator aja kok :) ayoo buruan bikin yang lebih kereen :D

      Delete
  2. jadi inget pengalaman bikin cv kek gini pas interview kerja kemaren, hhaha
    coba tambahin kek diagram atau chart kemampuanmu dalam olah aplikasi design, misal illustratornya udah expert atau proff, phtoshopnya beginner atau expert, dan lain sebagainya hhehe cmiiw

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah makasih sarannya mas. nanti bakalan saya coba. kemarin nemu juga cv yang modelnya seperti itu hehe

      Delete

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.