drawing time!

by - 10:45:00 PM

paling seneng kalo ada tugas nggambar, tapi nggambarnya yang berhubungan dengan garis garis bebas, yang gak ditentuin. jadi berasa bebas mau nggambar apa aja. freedom!!
saya gak pinter pinter amat nggambar, tapi saya semangat banget kalo disuruh nggambar hihi kadang pas saya lagi pusing banget sama tugas tugas sekolah malah move on ke sketchbook :3 tapi itu malah bikin semangat saya kembali lagi. so, inikah passion saya??
oke just hobby doang kok, tapi justru hobby itu yang menjadi passion. passion itu sesuatu yang selalu kita lakukan, tangan saya gatel kalo gak nggambar. mau gambarnya jelek atau bagus yang penting nggambar. gambar itu gak ada yang salah kok, jadi jangan salahkan mereka jika mereka menjadi jelek :3


awalnya aku niat banget nggambar ini dan kebetulan juga ada tugas seni budaya. saya asih bekum ngeh antara sketch sama nggambar. eh teryata pas tanya sama guru saya, ini SALAH! *kemudian pingsan* rasanya udah berjuang mati matian buat nggambar dan dihargai dengan kata SALAH itu rasanya kek ditampar -_- komentar pertama dari guru saya adalah "kamu ini nggambarnya takut salah ya?" uwaw bener banget pak, aku ati-ati banget buat nggambar itu :3 dan solusinya, kamu gak usah takut buat nggambar, yang penting objeknya keliatan jelas. sketch itu beda sama nggambar, dan kita gak mungkin bisa skecth sedetail gambar yang difoto. itu bunga tulip, saya comot dari gugel. oh ya satu lagi, kalo bikin sketch itu gambarnya di print out dulu, jangan nyontek dari laptop. hehe biasa sekolah IT apa-apa pake laptop. jangan menggantungkan laptop buat pelajaran kali ini, kita juga harus nyesuain sama pelajaran apa yang sedang kita hadapi. contohnya ini nih SENBUD. tapi setelah mendapak kritikan seperti itu, saya menjadi semangat buat nyekecth lagi. kritikan itu merupakan cambuk bagi saya buat menjadi lebih baik! jadi gambar2 dibawah ini tehniknya masih salah, so nggambar lagi yuk :)) semangatt!!


gambar burung ini cuma coba coba doang, langsung oret oret aja pake pensil warna. eh jadinya kayak gini, forever alone banget tuh burungnya :3 ciyaan maap ya aku gak bikin gambar burung satu lagi buat jadi temen kamu hihi


nohh burungnya ini gak FA loh, tapi saya gagal bikin ekspresi romantis buat dua burung ini -_- tapi gapapa aku suka ini hihi


ceritanya ini gambar iseng isenga aja pas taun lalu, tepatnya bulan november. saya ngebet banget pengen banget ntar pas udah sukses bisa jalan jalan ke Paris. amiin ! disitu juga saya tulis bayak impian impian saya hehe


sore galau, jadinya dapet gambar ini :3
sore sore pas lagi hujan juga, saya gatau harus ngapain lagi. dimeja ruang tengah tempat kos saya ada gelas, yaudah lihat sekilah aja. saya langsung gambar. aslinya gelasnya polosan gitu, terus saya mencoba untuk memodifikasinya dan taraaa coffee story hihi


hello blossom, bubles and butter cup. saya selalu suka sama tiga karakter ini. tapi yang paling saya suka itu yang bubles. dirumah ada loh bonekanya. tuh sampe kue ultah yang dikasih pacar kemarin juga bubles. hihi gambar ini juga udah taun lalu loh 


haloo abang keren lebron james yang mendadak jadi kartun :o
ceritanya saya lagi ada pesenan *eaa* maksudnya suruh nggambarin. mas rejak yang mintak, gara gara gambar ini juga saya jadi punya sketchbook untuk pertama kalinya. biasanya seh saya cuma gambar dibuku gamabr biasa atau kalo gak dikertas yang udah gak dipake gitu. maap ya ini gambarnya gagal banget. gambarnya ini juga udah lama banget tapi baru kali ini aja sempet posting di blog.


btw, itu foto saya foto pake hape temen saya loh, ngedit pun juga pake hape temen saya. hape temen temen saya itu udah keren keren semua, smartphone gitu. saya gak punya hape mahal mahal begitu. soo, saya yang gak mau ketinggalan saya manfaatin aja hape temen saya hihi makasih ya buat intan yang udah minjemin hapenya buat saya utak atik kameranya.

22:45
erika triana primayasari

You May Also Like

4 comment

thanks for visiting my blog :)
i like read your comment
follow me, and i'll follow back you.

MEET ME ON INSGATRAM